Merinding! Ramalan Anak Indigo Populer Ini Diduga Jadi Kenyataan Usai China Temukan Virus Baru Mirip Belahan Kiwi

Merinding! Ramalan Anak Indigo Populer Ini Diduga Jadi Kenyataan Usai China Temukan Virus Baru Mirip Belahan Kiwi

Ramalan anak indigo, Tigor Otadan  diduga kembali menjadi kenyataan. Hal ini diungkap Tigor dalam postingan yang terbaru yang dibagikannya di Instagram. Dalam unggahan itu, Tigor menyinggung kemunculan virus Langya di China.

Sebelumnya pada 6 Agustus 2022, Tigor sempat membagikan ramalan tentang kemunculan virus baru yang cukup berbahaya. Pria asal Kediri, Jawa Timur itu menyebut virus yang menyerang bagian mata itu mirip seperti belahan buah kiwi.

"Akan ada virus baru bentuknya mirip dengan belahan buah kiwi. Menyerang mata dan lumayan berbahaya. Semoga hanya pandangan dan yang buruk tidak akan terjadi," tulis Tigor Otadan dalam postingannya.

Sampai akhirnya, secara tiba-tiba Tigor Otadan menunjukkan kalau prediksinya kembali terjadi. Dalam unggahannya, Tigor memposting ulang berita tentang kemunculan virus Langya di China yang diunggah akun @seputarinewsrcti.

Tampak dalam unggahan tersebut, virus Langya memicu demam dan berkurangnya sel darah putih. Disertakan pula, gambar virus Langya berbentuk lingkaran berwarna hijau yang memang mirip seperti buah kiwi saat dibelah menjadi dua.

“Mirip belahan buah kiwi kan ? Dan mutasinya ngeri,” kata Tigor Otadan di unggahan pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Diberitakan oleh Seputar iNews RCTI, sudah ada 35 kasus virus Langya atau Langya Henipavirus (LayV) terjadi di provinsi Henan dan Shan dong. Adapun gejala yang dialami mencakup demam, batuk, hilang nafsu makan, nyeri otot, sakit kepala serta mual dan muntah.

Foto: Postingan Tigor Otadan Soal Virus Baru (Instagram)

Sejumlah pasien juga mengalami kondisi sel darah putih berkurang, gagal hati dan gagal ginjal. Hasil tes terhadap 25 spesies hewan liar menunjukkan bahwa kemungkinan tikus menjadi inang alami virus Langya. Virus ini ditemukan pada 27 persen tikus yang diteliti.

Melihat hal ini, sejumlah netizen mengakui kalau prediksi yang disampaikan Tigor Otadan benar terjadi. Terlepas dari itu, banyak netizen yang memanjatkan doa agar virus tersebut tidak menyebar dan semua orang diberikan perlindungan.

“Kemarin baca di Liputan 6 ada virus baru yg bersumber dari tikus mas @tigorotadan08reall, sesuai sama prediksi waktu itu, virus baru dr tikus,” kata netizen. “iya IIIh bener mirip buah kiwi, baru juga anak-anak sembuh sekarang malah demam n batuk, jangan sampai virus itu menyerang ke negeri ini,” sambung netizen. “Ya Allah lindungilah hamba2mu semoga tidak menyebar kemana2,” kata netizen lain.

Foto: Ramalan Tigor Otadan (Instagram)