Mahasiswi Cinlok dengan anak Kepala Desa Saat KKN, Sekarang Sudah Menikah dan Segera Jadi Ibu

Mahasiswi Cinlok dengan anak Kepala Desa Saat KKN, Sekarang Sudah Menikah dan Segera Jadi Ibu

Seorang wanita menikah dengan pria yang merupakan anak kepala desa. Kedunya berkenalan saat wanita itu masih menjadi mahasiswi dan sedang melakukan KKN  atau kuliah kerja nyata di sebuah desa. Tak disangka ketika sedang melakukan KKN, justru wanita itu naksir dengan anak kepala desa.

Melansir dari akun TikTok @almaaalfarinny, wanita cantik itu menceritakan bagaimana dirinya bisa jatuh hati dengan anak kepala desa ketika sedang melakukan KKN. “The real terjebak di desa KKN seumur hidup #KKN2019,” tulis wanita tersebut.

Dalam video tersebut, wanita itu mengungkapkan rasa bahagiannya saat KKN justru cinlok dengan anak kepala desa bukan dengan teman satu kelompok. “Direstui oleh ibu kades,” tambah keterangan dalam video itu sambil menampilkan foto si wanita bersama ibu kades yang kini jadi mertuanya.

Kini pasangan itu sudah menikah. Bahkan si wanita sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Namun dalam video tersebut tidak diketahui lokasi desa tempat KKN itu berlangsung di daerah mana, tentu banyak warganet yang penasaran.

Wanita itu hanya mengatakan bahwa KKN berlangsung pada tahun 2019. Kemudian mereka berpacaran sekitar 2 tahun dan menikah di tahun 2021. “Kknnya dulu 2019, nikahnya 2021, sekarang mau punya anak,” tulis wanita tersebut.

Saat ini wanita itu tinggal bersama suaminya di desa tempatnya melakukan KKN. “Saya bercanda waktu itu bilang mau KKN seumur hidup di desa itu, ternyata malah kebeneran,” seru wanita tersebut.

Mahasiswi Cinlok dengan anak Kepala Desa Saat KKN, Sekarang Sudah Menikah dan Segera Jadi Ibu (TikTok @almaaalfarinny)

Uniknya di antara komentar warganet, ada yang mengaku juga memiliki kisah serupa dengan wanita itu yang cinlok saat KKN. Namun warganet itu jatuh cinta dengan keponakan kepala desa yang rumahnya dijadikan tempat tinggal atau posko. Mereka sudah menikah dan punya dua anak.

Kisah unik KKN seperti ini memang berujung bahagia. Jauh berbeda dengan yang dialami sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan KKN di Desa Penari yang malah berujung petaka karena dua mahasiswa dinyatakan meninggal dunia karena melakukan tindakan terlarang di desa tersebut.

Mahasiswi Cinlok dengan anak Kepala Desa Saat KKN, Sekarang Sudah Menikah dan Segera Jadi Ibu (TikTok @almaaalfarinny)