Suka Baca Komik? Ini 6 Aplikasi Baca Komik yang Wajib Ada di Smartphone Kamu

Suka Baca Komik? Ini 6 Aplikasi Baca Komik yang Wajib Ada di Smartphone Kamu

Dalam beberapa tahun belakangan ini mode membaca komik emang udah berubah ke versi online. Salah satu platform baca komik yang paling terkenal adalah Webtoon. Tapi kamu tau nggak sih ternyata ada banyak aplikasi baca komik lainnya seperti Webtoon? Mau tau apa aja? Yuk simak jawabannya.

LINE Webtoon

Ada lebih dari 7.000 komik dengan genre berbeda yang bisa kamu nikmati di Webtoon. Mulai dari romance hingga horor ada di sini, nggak sedikit juga cerita dari webtoon yang diadaptasi jadi drama, anime hingga film loh.

Kakaopage

(linecorp.com)

Aplikasi dari Korea Selatan ini emang terkenal dengan genre romancenya. Mulai romance anak sekolahan, idol, hingga fantasi ada di sini.

MangaToon

(kakaopagecdn.com)

Mulai dari manga, manhwa dan manhua semua ada. Pilihan komik dari Jepang, Korea Selatan dan Tiongkok bisa kamu baca di aplikasi satu ini.

COMICA

mangatoon (urbandigital.id)

Maunya baca komik dengan genre romance aja? COMICA aja! Karena fokus pada komik genre romance dari Korea Selatan.

CIAYO COMICS

(mobileague.id)

Katanya sih oni penyedia webtoon asal Indonesia. Ada ratusan karya komikus dalam negeri yang nggak kalah bagus dari komikus luar loh.

BacaKomik

(ciayo.com)

Aplikasi ini menyediakan manga, manhwa, dan manhua populer. Kamu bisa baca One Piece, Boruto, hingga Kimetsu no Yaiba di sini, dan semuanya dalam Bahasa Indonesia loh.

baca komik (play.google.com)