Aduh Kasihan! Aktris Korea Selatan Han So Hee Alami Cedera di Mukanya Saat Syuting Drama, Begini Kondisi Terbarunya

Aduh Kasihan! Aktris Korea Selatan Han So Hee Alami Cedera di Mukanya Saat Syuting Drama, Begini Kondisi Terbarunya

Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris cantik asal Korea Selatan, Han So Hee. Pasalnya, pada 3 Agustus 2022 lalu, Sports Chosun melaporkan bahwa sang aktris mengalami cedera wajah saat syuting episode terakhir drama  Gyeongseong Creature. Karena kecelakaan itu pula, sang aktris langsung dibawa menuju ke ruang gawat darurat.

Seorang perwakilan dari agensinya 9ato Entertainment mengkonfirmasi berita tentang cedera Han So Hee tetapi meyakinkan bahwa itu cedera kecil dan dia tidak memerlukan operasi.

# Cedera Kecil di Dekat Mata

Diketahui, Han So Hee menerima cedera di dekat matanya saat syuting adegan aksi tingkat tinggi untuk drama mendatangnya.

Agensi menambahkan bahwa meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, “mereka harus mengawasinya saat dia cukup istirahat karena itu adalah cedera wajah.”

Sumber mengungkapkan bahwa aktris tersebut tidak akan kembali syuting untuk waktu yang tidak ditentukan sampai dia pulih.

 

Aktris cantik Han So Hee (prsoloraya.pikiran-rakyat.com)

# Kondisi Terkini Han So Hee

Syukurlah kini kondisi Han So Hee sudah cukup baik sehingga ia sudah diperbolehkan pulang dan beristirahat sampai akhirnya melanjutkan syuting kembali.

"Untuk saat ini, Han So Hee telah memutuskan untuk beristirahat sementara, dan dia tidak akan dapat melanjutkan syuting segera. Dia berencana untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan syuting," sambungnya mengutip Allkpop.

Han So Hee ketika membintangi drama "My Name" (voi.id)

"Gyeongseong Creature" adalah serial sejarah dengan latar masa kelam musim semi 1945, yang bercerita tentang dua orang dewasa muda yang menampilkan Han So Hee dan Park Seo Joon yang berhadapan dengan monster yang lahir dari keserakahan dan kedengkian.

Park Seo Jeon jadi lawan main Han So Hee di drama Gyeongseong Creature (timeisndonesia.co.id)