3 Mall Termewah di Dunia, Ada Aquarium Raksasanya Lho!

3 Mall Termewah di Dunia, Ada Aquarium Raksasanya Lho!

Mall atau pusat perbelanjaan biasanya dijadikan tempat berakhir pekan bersama keluarga. Bagaimana tidak? Dalam satu tempat kamu bisa menemukan banyak sekali fasilitas. Termasuk mall termewah di dunia  ini.

Konon dalam mall-mall mewah ini kamu bisa menemukan theme park hingga aquarium raksasa lho. Wah sepertinya seru banget ya kalau jalan-jalan ke sana. Nah, daripada penasaran. Berikut ini daftar mall termewah di dunia yang bisa kamu kunjungi.

1. Mall of America

Di deretan pertama ada Mall of America (MOA) di Amerika Serikat. Dalam mall yang sudah berdiri sejak 1992 ini kamu nggak cuma bisa belanja, tapi kamu bisa menemukan theme park Nickelodeon Universe, Lego Store, Planet Hollywood, dan masih banyak lagi. Selain dilengkapi dengan wahana-wahana seru, siang sangka kalau ternyata Mall ini pernah menjadi tempat syuting film Hollywood berjudul "Jingles All the Way"

2. Grand Canal Shoppes

Mall Termewah di Dunia (via Mortenson)

Grand Canal Shoppes merupakan salah satu mall yang ada di Las Vegas, Nevada. Mall yang berdiri di atas lahan seluas 46.000 m2 ini sudah berdiri sejak tahun 1999. Letaknya pun tidak jauh dari The Venetian Hotel & Casino dan The Palazzo di Las Vegas Strip, Nevada. Meski berlokasi di Amerika, namun mall ini memiliki nuansa Italia. Bahkan kamu bisa menemukan gondola yang membawa para pengunjung mengitari area mall.

3. The Dubai Mall

Mall Termewah di Dunia (via Grand Canal Shoppes)

Kalau kamu jalan-jalan ke Dubai, kamu wajib nih mengunjungi The Dubai Mall. Mall dengan 1000 toko lebih di dalamnya, serta memiliki theme park seluas 76.000m2 ini, ternyata masih memiliki 15 mal kecil di dalamnya. Bahkan kamu bisa menemukan akuarium raksasa lengkap dengan air mancur 25 tema warna. Benar-benar menakjubkan, ya.

Kalau kamu berkunjung ke salah satu mall termewah di dunia  tadi, rasanya wajib banget untuk mengabadikannya dalam kamera. Megah banget, sih. Hmm… Kita-kira barang-barang di sana dijual lebih mahal atau standard ya?

Mall Termewah di Dunia (via Berita Properti)