Lucinta Luna Diduga Bohong, Ngaku Oplas Di Korea Selatan Padahal Di Negara Ini, Netizen Beberkan Buktinya

Netizen temukan bukti Lucinta Luna diduga berbohong bukan oplas di Korea Selatan, tapi di Thailand.

Lucinta Luna  kembali mengejutkan publik dengan kabar operasi plastik yang dijalanya. Sebelumnya, Lucinta diketahui melakukan pemotongan bagian pinggang untuk membuat dirinya terlihat ramping. Belakangan, Lucinta Luna kerap membagikan potretnya di rumah sakit dengan kepala diperban.

Lucinta kini rela merogoh kocek untuk melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya yang lain seperti menghilangkan jakun, tulang ekor, bibir, rahang, cangkok kulit sampai potong leher. Lucinta Luna juga menyematkan lokasi Busan, Korea Selatan sebagai lokasinya melakukan operasi plastik.

Lucinta mengaku sengaja memilih Korea karena berharap wajah hasil operasinya mirip dengan idol K-Pop, Jisoo Blackpink. Akan tetapi, kini publik mencurigai Lucinta Luna berbohong soal lokasi operasi plastik yang dilakukannya tersebut.

Kecurigaan ini berawal saat netizen menemukan kejanggalan di salah satu foto yang diunggah Lucinta di Instagramnya. Dalam foto itu, wanita yang menjuluki dirinya sebagai Ratu 9 Nyawa ini memperlihatkan kepala serta lehernya yang masih diperban. Tidak hanya itu, hidungnya juga masih diplester.

Netizen mulai curiga saat melihat penampakan gedung di bagian belakang Lucinta Luna. Gedung itu diduga Q Chidlom yang berada di Bangkok, Thailand. Hal ini terlihat dari bagian atas gedung 42 lantai itu yang memiliki bentuk unik dan dihiasi tanaman berwarna hijau.

“Hmmm. Nge tag lokasi di Korea tapi netijen salfoks gedung nya kayak di Bangkok, atau bisa jadi oplas nya di korea trus recovery nya dibangkok? Hmmm ada yg bisa jelasin? Tapi bebas sih mba LL mau oplas dmn, hasilnya juga gak mengecewakan,” tulis akun @admin_igtainment yang membagikan kecurigaan itu.

Foto: Lucinta Luna Usai Operasi Plastik (Instagram)

Sontak saja, netizen beranggapan kalau Lucinta Luna tidak melakukan operasi plastik di Korea Selatan, melainkan di Thailand. Rupanya, banyak netizen yang juga sudah mencurigai sejak awal usai melihat momen yang dibagikan Lucinta di Instastory-nya.

"Kan si LL emang sengaja begitu, biar ada netizen iseng yg sampe niat bgt nyari ampe kek gini, dokter suster nya aja udah keliatan kalo di thai bukan di korea," komentar netizen.

"Emang di thailand kok itu keliatan banget pas dia jln2 jg .. D Korea kaga ada motor bebek parkir bejibun pecinta drakor pasti sudah hapal . tp yg jelas op dia ga prnah gagal," sahut netizen lainnya.

Foto: Lucinta Luna Diduga Bohong (Instagram)