WOW Cucmey! Park Hae Soo Tandatangani Kontrak dengan Agensi Talen UTA di Amerika Serikat

WOW Cucmey! Park Hae Soo Tandatangani Kontrak dengan Agensi Talen UTA di Amerika Serikat

Hari ini, Jumat 29 Juli 2022, aktor Korea Selatan Park Hae Soo dilaporkan telah mendatangani kontrak dengan agen bakat di Amerika Serikat, UTA.

Sebagai informasi, UTA saat ini telah menjadi rumah bagi banyak aktor terkenal termasuk Johnny Depp, Jessica Alba, Paris Hilton, dan Benedict Cumberbatch.

Dengan jaringan UTA yang luas, Park Hae Soo tentu bisa  mempercepat aktivitas globalnya. Wiiih, keren nih udah go international.

Park Hae Soo memulai debutnya sebagai aktor teater. Kemudian pada tahun 2017, namanya mulai lebih banyak dikenal setelah drama yang dibintanginya, “Prison Playbook” menjadi hit.

gbr 2. Park Hae Soo dan Jung Hae In di drama "Prison Playbook (annyeongoppa.com)

Tak lama setelah itu, popularitasnya meningkat lagi secara eksponensial dengan perannya dalam serial Netflix "Squid Game".

Park Hae Soo di drama Squid Game (seleb.tempo.co)

Belum lama ini, dia kembali lagi muncul di serial Netflix "Money Heist: Korea," yang meraih sukses besar. Serial tersebut merupakan adaptasi dai serial Spanyol dengan judul yang sama "Money Heist" yang begitu sukses.

Lawan main Park Hae Soo, Jeon Jong Seo dari “Money Heist: Korea” juga menandatangani kontrak dengan UTA pada bulan Mei 2022 lalu.

Waaa, selamat ya Park Hae Soo- Ssi untuk kariernya yang semakin meroket!

Park Hae Soo di drama "Money Heist Korea" (koreatimes.co.kr)