Pertaruhkan Nyawa, Inilah Deretan Selebritis yang Nyaris Meninggal Saat Syuting

Pertaruhkan nyawa, demi mendapatkan adegan terbaik deretan selebritis ini nyaris merenggut nyawanya sendiri. Tahukah kamu 5 selebritis ini?

Berbicara tentang dunia perfilman tentu saja tidak jauh dari aktor, peran aktor sangat begitu penting untuk menghidupkan film tersebut. Lantas peran yang seperti apakah?

Kali ini berbicara mengenai peran aktor yang melakukan adegan heroik atau aksi berbahaya. Peran ini kerap kali bisa mengancam nyawa dirinya sendiri, kendati demikian mereka tetap melakukan demi menampilkan yang terbaik kepada para penonton.

Selebritis dunia ini bahkan ada yang nyaris tewas akibat terlalu berani melakukan aksi-aksi yang berbahaya. Pengorbanan yang harus dilakukan para selebritis ini memang patut diacungi jempol, resiko cedera bahkan fatalnya sampai ke resiko kematian. Wahhh..perlu diacungin jempol ya gaes..

Dikutip dari Liputan6.com, kita lihat yuk deretan selebritis yang nyaris merenggut nyawanya demi adegan fantastis.

1. Tom Cruise

Tom Cruise adalah seorang aktor asal Amerika Serikat (AS) yang dinominasikan dalam Academy Award. Doi pernah juga memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award.

Meski beberapa kali pernah cedera, dia selalu bisa melakukan aktingnya dengan baik.

Salah satu adegan berbahaya yang dilakukan Tom Cruise yakni pada filmnya yang berjudul Edge of Tommorow (2014). Persisnya ketika terjadi insiden mobilnya menabrak pohon.

Tom Cruise (cdninstagram.com)

2. Halle Berry

Halle Barry merupakan seorang aktris, mantan model, dan ratu kecantikan asal AS. Halle Berry juga pernah tuh nyaris meninggal saat proses syuting film. 

Waktu itu, di tengah syuting film The Call (2013), dia mengalami insiden perkelahiannya dengan aktor Michael Eklund. Nyatanya, perkelahian itu tidak sesuai dengan skenario. Akhirnya, kepalanya menghantam beton dan Halle Barry harus di larikan ke rumah sakit di Los Angeles.

Halle Barry (media4.picsearch.com)

3. Isla Fisher

Insiden yang pernah Isla Fisher alami yakni pada saat memainkan adegan di film Now You See Me (2013).

Tubuhnya terikat rantai di dalam tangki yang penuh air. Namun, hal buruk terjadi kepadanya ketika rantai yang mengikat tubuhnya macet dan tidak bisa dilepaskan. Pada akhirnya, Fisher berhasil turun ke dasar tangki dan menekan sebuah tombol. Ia pun berhasil menyelamatkan nyawanya.

Isla Fisher (media4.picsearch.com)

4. Jackie Chan

Aktor senior Jackie Chan dikenal dengan banyak aksi-aksi heroiknya. Maka tak heran kalo publik terkesima melihat aktingnya.

Jackie Chan selalu memainkan perannya tanpa peran pengganti. Publik pun menyebut-nyebut Jackie Chan tewas saat melakukan aksinya turun dari ketinggian dan meluncur ke bawah pada saat syuting film Police Story (1985). Namun, ia selamat, meski cedera serius.

Jackie Chan (cdns.klimg.com)

5. Sylvester Stallone

Peran sebagai tokoh Rambo membuat Sylvester Stallone rela mempertaruhkan nyawanya agar mendapatkan akting yang bagus dan memuaskan.

Pernah pada suatu ketika, Stallone dilarikan ke rumah sakit saat beradu tinju dengan lawan mainnya. Stallone terkena pukulan dan membuatnya tak sadar diri. Beruntung ia dapat diselamatkan.

Jadi, itulah deretan selebritis dunia yang rela mempertaruhkan nyawanya demi mendapatkan hasil syuting yang memuaskan. Udah pada nonton filmnya belom gengs?

Sylvester Stallone (media2.picsearch.com)