Tempat Nongkrong Paling Hits di Jakarta, Anak Muda Wajib Hadir Nih

Tempat Nongkrong Paling Hits di Jakarta, Anak Muda Wajib Hadir Nih

Selain suasana yang menarik dan asik, tempat yang nyaman dan lokasi yang strategis untuk berfoto kekinian biasanya menjadi pertimbangan untuk nongkrong bersama teman. Seperti beberapa tempat nongkrong paling hits  di Jakarta ini.

Jika kamu memiliki hobi kumpul-kumpul bareng teman, sepertinya kamu wajib nih coba mengunjungi beberapa tempat nongkrong hits di Jakarta berikut ini.

Blok M

Kawasan Blok M di Jakarta Selatan ini memang sudah hits sejak tahun 80an sebagai tempat nongkrong ikonik anak muda. Mulai dari Aldiron Plaza (kini Blok M Square), gerai cepat saji AH (American Burger) hingga Warung Apresiasi (Warpres) yang jadi arena unjuk bakat anak muda di bidang musik, ada di sini. Selain banyak bermunculan kafe-kafe dan resto kekinian, kini kawasan Blok M juga menjadi tempat sebagai ruang kreatif publik.

Gelora Bung Karno

Tempat Nongkrong Paling Hits di Jakarta (via Tribunnews)

Gelora Bung Karno atau biasa disingkat GBK ini biasa menjadi tempat melakukan kegiatan olahraga, seperti lari. Dulu anak-anak muda Jakarta pada tahun 90an suka menghabiskan malam minggu mereka di area Parkir Timur Senayan (Parkit). Namun saat ini, Parkit telat dikembalikan fungsinya sebagai lahan parkir dan lahan penghijauan.

Taman Ismail Marzuki

Tempat Nongkrong Paling Hits di Jakarta (via Tabloidbintang)

Taman Ismail Marzuki (TIM) adalah pusat penyaluran kreativitas para seniman tanah air. Dalam kompleks TIM banyak fasilitas seperti gedung pertunjukkan hingga Planetarium Jakarta.

Namun area pelataran TIM berubah menjadi area nongkrong dan bersantai anak muda ketika malam menjelang. Bahkan para pedagang makanan pun berderet menjual dagangannya di sana.

Sarinah

Tempat Nongkrong Paling Hits di Jakarta (via GoTravelly)

Anak muda tahun 70an hingga 2000an pasti memiliki kenangan di tempat ini. Mal yang berdiri sejak tahun 1962 ini merupakan pusat perbelanjaan modern yang pertama dan terbesar di Jakarta.

Nah itu tadi beberapa tempat nongkrong paling hits  di Jakarta yang biasa menjadi jujukan anak muda. Kamu pernah nongkrong di mana?

Tempat Nongkrong Paling Hits (via Highend Magazine)