Ekstrim Hingga Romantis, Ini Rekomendasi Destinasi Bulan Madu Sesuai Hobi

Ekstrim Hingga Romantis, Ini Rekomendasi Destinasi Bulan Madu Sesuai Hobi

Setelah menikah tentu banyak pasangan baru yang sangat menantikan momen bulan madu. Enggak heran kalau jauh sebelum hari pernikahan, mereka sudah menentukan destinasi bulan madu sesuai hobi  atau keinginan mereka.

Ada banyak pilihan destinasi bulan madu yang bisa dikunjungi bersama pasangan. Kalau kamu mau destinasi bulan madu yang sesuai dengan hobi kamu dan pasangan, berikut ini beberapa rekomendasinya.

Destinasi Bulan Madu Penyuka Yoga

Kalau kalian adalah pasangan yang menyukai yoga, kamu bisa memilih destinasi bulan madu di pantai atau pegunungan. Di sana kamu bisa menyewa resort dan menikmati kedamaian berdua. Merasakan desiran ombak dan pasir pantai di pagi hari akan menyejukkan hati dan pikiran.

Destinasi Bulan Madu Penyuka Olahraga Ekstrim

Bulan Madu Sesuai Hobi (via Japanese Station)

Kamu dan pasangan penyuka olahraga ekstrim? Kalau gitu wajib nih mengunjungi tempat wisata yang menawarkan olahraga ekstrim seperti bungee jumping, offroad, surfing, arung jeram atau juga terjun payung untuk mengisi liburan bulan madu kamu. Asalkan tetap jaga kondisi agar kamu dan pasangan enggak gampang capek.

Destinasi Bulan Madu Pasangan Workaholic

Bulan Madu Sesuai Hobi (via Wira Rental Mobil Bali)

Untuk kamu pasangan workaholic dan enggak mau berlama-lama cuti menikah, bisa tetap mengunjungi destinasi wisata untuk mengisi liburan bulan madu. Yang dekat saja agar cuti menikah kamu tidak terlalu lama seperti ke Yogyakarta, Malang, atau Bromo.

Destinasi Bulan Madu Penyuka Seni dan Budaya

Bulan Madu Sesuai Hobi (via Bromo Surabaya Travel)

Memilih berlibur ke museum atau menonton konser bukan hal aneh untuk mengisi bulan madu. Hal terpenting adalah kamu dan pasangan sama-sama suka, dan tidak ada yang terpaksa.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi destinasi bulan madu sesuai hobi  yang bisa kamu pilih bersama pasangan. Selamat berbulan madu!

Bulan Madu Sesuai Hobi (via Hipwee)