Tempat Beli Oleh-Oleh Di Bandung, Jangan Lupa Mampir Ya!

Tempat beli oleh-oleh di Bandung gak perlu bingung, ini ada beberapa tempat yang recomended banget.

Kalau kamu pergi ke Bandung ya jangan lupa dong beli oleh-oleh khas sana, sayang banget kalau gak.

Nanti keluarga gak bisa ngerasain dong, gimana huporia di Bandung dan gimana rasa makanan khas sana tentunya.

Kalau kamu bingung dan tanpa arah, yaudah pantengin aja ulasan dari Paragram biar kamu tau beberapa tempat beli oleh-oleh di Bandung, penasaran? langsung simak aja ulasan dibawah ini.

Brownis Amanda

Kalau kamu tinggal di daerah Surabaya, Jakarta dan Jogja pastinya gak asing dengan brownis Amanda, tapi kamu perlu tahu kalau brownis ini asli dari kota Bandung lho.

Brownis menjual aneka makanan brownis kukus dengan ragam rasa, jadi cocok banget dijadikan oleh-oleh.

Harga terjangkau banget, mulai dari 29 ribuan sampai 55 ribu rupiah. Lokasinya ada di Jalan Rancaboleng No 28, Ruko Paskal Hyper Square A-23, Jalan Pasirkaliki No 27 – 29, dan di Jalan Lengkong Besar No 101 B.

Brownis Amanda (Sebandung.com)

Kartika Sari

Tempat beli oleh-oleh di Bandung yang kedua adalah di Kartika Sari, sering banget kan ada sanak atau saudara yang baru aja dari bandung dan bawa oleh-oleh kartika sari. Biasanya berupa pisang bollen, pisang yang dibalut dengan adonan pastry yang selanjutnya diproses dengan cara dipanggang.

Disana menyediakan berbagai varian rasa dari pisang bollen yaitu durian, keju, cokelat dan kacang hijau.

Kamu bsa menemukan produk Kartika Sari di kawasan Cimahi, Kopo, Antapani, dan Buah Batu.

Kartika Sari (tripadvisor.co.uk)

Pasar Panorama Lembang

Pasar Panorama Lembang merupakan tempat beli oleh-oleh di Bandung yang terkenal, disana kamu bisa menjumpai berbagai macam makanan khas bandung dari Peuyeum sampai kue mochi, segala makanan kecil, pokoknya disana ada.

Lengkap dan kamu tinggal pilih deh, untuk lokasinya ada di daerah lembang yang dulunya dikenal sebagai pasar lembang.

Pasar Panorama Lembang (jabarekspres.com)

Kawasan Cibaduyut

Kalau pengen cari berupa produk sepatu, sandal, dompet dan tas ya ini tempat beli oleh-oleh di Bandung. Dimana lagi kalau tidak di cibaduyut.

Disana kamu bisa menemui banyak toko distro, baju, tas, sepatu dan lain-lain, tinggal tentukan saja apa yang mau kamujadikan bahan oleh-oleh buat orang rumah. Buat harganya pun terjangkau dan produk industri asli bandung lagi.

Kawasan Cibaduyut (disparbud.jabarprov.go.id)

Kawasan Cihampelas

Setelah belanja sepatu di tempat beli oleh-oleh di Bandung Cibaduyut  alangkah baiknya mampir juga ke Cihampelas.

Disana kamu bisa melanjutkan belanja segala macam pernak-pernik dan dapat menemukan banyak pedagang yang menjula oleh-oleh khas Bandung.

Disana juga ada beberapa spot menarik yang cocok buat belanja, kuliner, sekaligus berfotto-foto misalnya kayak di Teras Cihampelas dan Cihampelas walk.

Jadi itulah beberapa tempat rekomendasi yang bagus buat oleh-oleh orang dirumah, atau si pacar kesayangan yang kamu tinggal liburan di Bandung.

Kawasan Cihampelas (bataskotatourtravel.blogspot.com)