4 Beauty Tools yang Wajib Kamu Punya di Rumah, Enggak Perlu ke Salon Deh!

4 Beauty Tools yang Wajib Kamu Punya di Rumah, Enggak Perlu ke Salon Deh!

Salon merupakan tempat perawatan kecantikan lengkap, karena peralatannya yang memadai. Namun sekarang enggak lagi, karena beberapa brand mengeluarkan beauty tools  untuk perawatan di rumah. Jadi enggak perlu antri lagi deh.

Nah, buat kamu yang ingin melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah. Kamu wajib memiliki beberapa beauty tools berikut ini.

1. Elixir 2-in-1 Hair Straightener & Curler by IUIGA

Produk dari Elixir ini, merupakan beauty tools yang dapat membantu kamu meluruskan sekaligus mengeriting rambut tanpa merusaknya sehelai pun. Elixir 2-in-1 Hair Straightener & Curler ini mampu memancarkan ion negatif untuk menutup kutikula rambut dan melindunginya dari kerusakan.

2. FAQ™ 100 Range

Beauty Tools (via Carousell)

FAQ™ 100 Range adalah beauty tools yang digunakan untuk merawat segala masalah pigmentas kulit, seperti jerawat, pigmentasi, garis halus, warna kulit tidak merata dan masih banyak lagi. Kapanpun alat ini dinyalakan, maka perangkat ini akan langsung mengikuti rutinitas perawatan yang sudah kamu sesuaikan. Canggih banget kan.

3. Gua Sha Tool

Beauty Tools (via DFNI)

Gua Sha dilakukan dengan batu alami khusus bernama Gua Sha tool. Alat ini terbuat dari porselen yang cara penggunaannya dengan menggosokkan secara lembut pada wajah dan leher. Penggunaan Gua Sha tool ini bertujuan untuk melancarkan aliran darah, energi, dan mengencangkan kulit wajah.

4. 3D Massager Lift

Beauty Tools (via Harper's Bazaar)

Melalui pijatan, beauty tools 3D Massager Lift ini bermanfaat untuk mengencangkan wajah dan menghilangkan lemak wajah. Selain itu, alat ini juga mampu membuat wajah kamu nampak lebih tirus karena bisa menarik bagian-bagian waja yang kendur.

Nah, itu tadi beberapa beauty tools  wajib punya yang bisa kamu gunakan untuk perawatan kecantikan di rumah saja. Jadi enggak perlu ke salon lagi, kan? Bisa hemat banyak anggaran nih!

Beauty Tools (via JakartaNoteBook)