Nikita Mizani Klaim Dirinya Adalah Maniak Seks, Kuat 8 Ronde Satu Malam

Nikita Mizani Klaim Dirinya Adalah Maniak Seks, Kuat 8 Ronde Satu Malam

Berkali-kali berurusan dengan polisi tak membuat Nikita Mirzani jera untuk kerap melontarkan perkataan yang kontroversial. Lagipula, hidupnya tampak seru dan sensasional kan karena itu? Hehehe

Selain memang suka cari sensasi dengan ngomongin kebobrokan orang lain, Nikita Mirzani juga memang suka banget ngomongin betapa hebatnya dia di ranjang.

Gak percaya? Simak Ulasannya berikut ini deh!

# Mengaku Sebagai Maniak Seks

Dalam sebuah acara bincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang maniak seks.

Nikita bahkan tak malu mengaku bahwa ia memang liar dari dalam. Itu pula alasan kenapa ia senang berpenampilan seksi di tempat umum.

Nikita Mirzani setelah ditangkap di Senayan City(hot.detik.com)

"Dalam seks lo itu segitu maniaknya gak sih atau cuma packagingnya aja?" tanya Melaney Ricardo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Ohiya dong, kalau aku mah gak memungkiri ya, namanya aku sudah merasakan seks itu enak sampai punya anak ya kan. Ketika gak punya pasangan pasti aku akan kepikiran," jawab Nikita Mirzani.

 

Melanie Ricardo saat ngobrol dengan Nikita Mirzani (sumsel.tribunnews.com)

Saking sukanya dengan seks, Nikita juga mengaku bahwa ia bisa melakukan hubungan seksual bahkan hingga 8 kali dalam satu malam.

Diakui rekor hubungan seksual itu dilakukan saat Nikita Mirzani masih muda.

"Rekor terbanyak semalam berapa kali?" tanya Melaney Ricardo lagi.

"Oh dulu ya, masih muda itu bisa 8 kali semalem, dan emang cowonya juga," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa rekornya itu dilakukan saat sedang sangat dimabuk asmara. Layaknya pasangan baru jadian pada umumnya, pergi ke tempat romantis dan dibarengi aktivitas intim.

Nyai emang terada lawan buat cerita beginian sih. Buka-bukaannya gak nanggung nanggung!

Nikita Mirzani (disway.id)