Persaingan Liga 1 Semakin Ketat di pekan yang ke- 29

Persaingan Liga 1 Semakin Ketat sampai di pekan ke- 29, tim-tim saling membutuhkan kemenangan guna mengamankan posisinya di klasmen sementara.

Pekan ke-29 Liga 1 menjadi sebuah pekan yang mendebarkan bagi semua tim-tim terbaik Liga 1 Indonesia, bagaimana tidak? Mereka saling membutuhkan kemenangan guna meraih asa untuk bertahan di Liga 1 atau bahkan merebut gelar juara Liga 1.

Pertandingan-pertandingan yang menarik dan syarat akan gengsi bakal di tunjukan di akhir kompetisi ini, tim-tim papan bawah seperti PS Tira, PSMS dan Perserui saling sikut menyikut untuk tetap bertahan di kompetisi terbaik Liga Indonesia imi.

Sementara tim-tim papan atas seperti PSM, Persib dan Persija juga saling menunjukkan permainan yang impresif guna menjaga jarak antara satu tim tersebut untuk mengunci gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Persaingan semakin ketat, tim-tim yang tampil konsistenlah yang bakal mengunci gelar juara musim 2018 serta yang akan bertahan di kompetisi musim 2019.

Liga Gojek (asset.indosport.com)

Lantas kira-kira siapakah yang akan mengunci gelar juara di kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka ini? dan tim-tim manakah yang akan tetap bertahan di kompetisi ini?

Liga Gojek (football-tribe.com)

Sepertinya layak di tunggu oleh semua pengamat sepakbola negeri ini, dukungan dan doa kalian sangat di butuhkan oleh tim jagoan kamu.

Liga Gojek (asset.indosport.com)