Momen Seorang Ayah Cuma Makan Nasi karena Sisakan Daging Ayam untuk Anak Istri di Rumah, Bikin Banjir Air Mata

Demi anaknya di rumah, seorang ayah menyisakan daging ayam. Ia pun hanya makan pakai nasi saja.

Sebuah video memperlihatkan seorang laki-laki yang hanya makan nasi  putih saja. Pria itu diduga seseorang suami dan ayah yang sudah memiliki anak. Dalam video itu dia mendapatkan makan nasi dana yam goreng. Namun dia memutuskan untuk tidak menyantap ayam goreng itu.

Ayam goreng dengan potongan yang cukup besar ia pisahkan dari nasi dan dibungkusnya lalu dimasukkan ke dalam tas. Diduga ayam goreng itu sengaja ia bawa pulang untuk dimakan keluarganya di rumah. Setelah memasukan ayam goreng itu, pria itu baru makan dengan nasi putih tanpa lauk.

Meskipun hanya makan dengan nasi putih saja, namun rasa syukur nampaknya dirasakan pria tersebut. Sambil duduk bersila, dia makan dan menghabiskan nasi putih dengan lahap meskipun tidak makan dengan campuran lauk pauk.

Melansir dari Instagram @net2netnews, banyak warganet sedih melihat pengorbanan laki-laki demi anak dan istri bisa makan pakai daging ayam. “TERIMA KASIH AYAH…. Haru, Seorang Ayah, memasukkan lauk makannya sepotong ayam goreng untuk dibawa pulang dan diberikan kepada anaknya, begitu menyentuh,” tulis keterangan dalam video tersebut. “Ayah untuk segala lelahmu, semoga Allah hadiahkan surge, Aamin,” tulis keterangan tersebut.

Sejumlah warganet pun memberikan kekaguman kepada sosok pria yang ada dalam video tersebut.. “Kita seperjuangan pak, jika dapat makanan, kita lebih baik untuk anak dan istri di rumah, sehat selalu semua ayah dan bapak,” kata seorang warganet.

Ada juga warganet yang memberikan komentar, bahwa apa yang dilakukan pria tersebut sama dengan apa yang dialami oleh banyak orang. “Kya suamiq sering gini bawa mknn dr kantor klo ada acra atau apa gtu,, seringgg tegur tkut dpandang gmna nnti malu, trus dia jawab bodo amat ama malu yg pntng anak istri ngerasain apa yang dia mkn dikantor gitu katanya,” tulis warganet tersebut.

 

Seorang Ayah Cuma Makan Nasi karena Sisakan Daging Ayam untuk Anak Istri di Rumah (Instagram @net2netnews)

Tentu daging ayam yang diberikan dari pria itu kepada keluarganya akan dimakan oleh keluarganya di rumah. Istri dan anaknya akan bahagia mendapatkan daging ayam goreng tersebut dan dimakan dengan lahap.

Para suami dan ayah banyak yang menunjukkan perhatian sederhana kepada keluarganya di rumah. Termasuk memberikan atau membawa makanan pulang ke rumah agar keluarga bisa menikmati makanan yang rasanya enak dan istimewa.

Seorang Ayah Cuma Makan Nasi karena Sisakan Daging Ayam untuk Anak Istri di Rumah (Instagram @net2netnews)