Sule Curhat Nathalie Sering Bikin Cemburu, Ancam Kabur dari Rumah Saat Marah

Sule Curhat Nathalie Sering Bikin Cemburu, Ancam Kabur dari Rumah Saat Marah

Masalah rumah tangga Sule dengan sang istri, Nathalie Holscher berujung perceraian. Seperti yang diketahui, Nathalie telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang sejak 3 Juli 2022. Sidang pertama mereka kabarnya akan dilaksanakan pada 20 Juli mendatang.

Banyak informasi mengenai rumah tangga mereka yang kini mulai bermunculan. Seperti perseteruan dengan Putri Delina, hingga kabar Nathalie yang tak betah tinggal di rumah Sule.

Saat ini, arsip video lawas Sule dihipnotis Uya Kuya yang dibuat pada Desember 2020 kembali viral. Di video tersebut, Sule menceritakan bagaimana perjalanan rumah tangga dengan Nathalie.

Dari informasi yang beredar, salah satunya membahas tentang sikap Nathalie yang cukup egois dan tak pernah memikirkan perasaan Sule.

"Barbar. Seenak jidatnya dia," ungkap Sule dalam tayangan YouTube Uya Kuya yang dilansir Hops.id--jaringan Suara.com pada Kamis (14/7/2022).

Selain itu, Sule juga mengaku jika ia sering sengaja dibuat cemburu oleh sang istri. Nathalie disebut sering memperdengarkan lagu serta menyebut nama mantan depan Sule.

Walau hati sangat cemburu, namun Sule berusaha untuk tidak membuat pertengkaran.

"(Suka) Cemburu sama mantannya. Nathalie suka sengaja dengerin lagu (milik mantan), nyebut nama gitu," kata Sule.

"Gue diem aja males berantem tapi hati dongkol. Jangan bikin orang cemburu karena sayang enggak perlu diucapin," kata dia melanjutkan.

Di samping itu, Sule mengaku jika awalnya sering merasa takut apabila Nathalie mengancam dirinya dengan kabur dari rumah jika bertengkar. Tapi seiring waktu, Sule sudah semakin terbiasa dengan sikap Nathalie.

"(Paling takut) Ya kalau Nathalie pergi. Kalau apa-apa pergi. Awal nyusul tapi lama-lama capek, entar juga balik. Paling 3 hari balik lagi. Dia ngancem pergi terus," ujar Sule.

Sule mengaku jika Nathalie sering membuatnya cemburu dan ancam kabur dari rumah (suara.com)