Seekor Kucing Ramaikan Fashion Show di Turki, "Catwalk" Beneran Ini Mah~

Seekor kucing turut meramaikan fashion show di Turki. Ini mah "catwalk" beneran yak?! Wkwkwk.

Seekor kucing terlihat ramaikan pagelaran fashion show di Turki. Ngapain sih nih kucing? Tapi karena kucing ini juga ikut berlenggak-lenggok di atas panggung, it's literally 'catwalk', wkwkwk.

Peragaan busana tersebut digelar baru-baru ini di Istanbul dengan tajuk Esmod International Fashion Show. Acara ini digelar di Mall Emaar Square. Dalam acara tersebut, tiba-tiba seekor kucing menyusup masuk ke arena yang dilalui para model.

Kucing berbulu putih dan abu-abu itu ikut berjalan menyusuri catwalk dan mengikuti beberapa model. Mana ini kucing nyantai banget lagi membersihkan badan di tengah penonton dan para model yang lagi jalan.

Si kucing di tengah peragaan busana di Istanbul, Turki (Twitter @blaqfyre_)

Mungkin ini dia yang dinamakan 'catwalk' dalam arti sebenernya ya gengs. bahkan, gak keliatan ada petugas yang berusaha mengusir kucing itu tuh dari panggung.

Sebaliknya, penonton malah terkesan dengan kehadiran si kucing. Kucing yang jadi sorotan publik itu berubah menjadi viral setelah banyak yang mengabadikan momen langka tersebut.

Desainer Goksen hakki Ali yang merancang busana dlam pagelaran fashion show itu mengatakan bahwa semua orang amat terkejut dengan kehadiran si kucing. Dia mengatakan, tak ada yang mengetahui dari mana si kucing ini masuk dan bisa menyusup ke panggung.

Usil banget kucing (Instagram @vakkoesmodistabul)

Kucing itu juga beberapa kali berlaku usil kepada para model yang berjalan di sekelilingnya. Kucing itu juga tampak berusaha mencakar model-model itu, seolah-olah gak rela berbagi catwalk dengan si kucing.

Aduh, nyantai banget doi, ngalangin jalan mbak model (Instagram @vakkoesmodistabul)

Hingga kini, baik foto maupun video si kucing yang ikut meramaikan panggung tetap menjadi pembahasan di media sosial. Banyak pula netizen yang bereaksi karena tingkah laku si kucing di atas panggung itu.

Woles aja biar diliatin orang mah (Instagram @eunkyoungkoh)