Rela Keluarkan Biaya Hingga Rp8,9 Miliar Demi Mirip Kim Kardashian, Ending Kisah Wanita Ini Bikin Bingung

Rela Keluarkan Biaya Hingga Rp8,9 Miliar Demi Mirip Kim Kardashian, Ending Kisah Wanita Ini Bikin Bingung

Seorang wanita asal Brazil menjadi viral karena dirinya melakukan banyak oplas demi bisa mirip seperti Kim Kardashian. Jennifer Pamplona sudah mengeluarkan banyak biaya untuk hal itu.

Dikutip dari laman The Sun, Jennifer memang sangat mengagumi keluarga Kim Kardashian. Hingga suatu hari, ia memutuskan untuk merubah dirinya agar bisa mirip seperti Kim Kardashian.

Setelah melakukan banyak operasi, Jennifer telah menghabiskan biaya hingga Rp 8,9 miliar. Meski begitu, ternyata kepuasan yang didapatnya tidak berlangsung lama.

Secara mendadak, ia mengatakan akan melakukan oplas kembali. Bahkan, wajahnya tidak semakin mirip seperti Kim Kardashian, melainkan ia ingin membalikkan bentuk wajahnya seperti dirinya yang dulu.

Untuk proses oplas kali ini, Jennifer mengeluarkan biaya sekiar Rp 1,7 miliar. Di samping itu, keputusannya itu dilakukan karena ia mengaku kehilangan jati dirinya semnejak mirip dengan Kim Kardashian.

Wanita asal Brazil melakukan oplas agar bisa mirip Kim Kardashian (thesun.com)

"Aku kehilangan jati diriku setelah melakukan semuanya agar mirip dengan Kim Kardashian. Setiap ada yang bertemu denganku, mereka hanya mengenalku sebagai orang yang terobsesi dengan keluarga Kardashian," jelas Pamela.

Jennifer juga mengaku bahwa dirinya mengalami masalah kesehatan yang dinamakan dismorfik tubuh. Masalah ini merupakan obsesi untuk merubah bentuk tubuh melalui oplas.

Untuk mengubah tubuhnya, ia juga memakai jasa dokter dari Turki dan malah berujung tidak mulus.

"Aku sebenarnya sangat takut, bagaimana jika ada infeksi nantinya?" ungkap Pamela.

Jennifer telah melakukan operasi pertamanya di usia 17 tahun. Saat ini, ia sudah memasuki usia 28 tahun. Operasi ke wajah aslinya juga dinilai sebagai hal yang melegan dan membuatnya kembali percaya diri.

Wanita asal Brazil melakukan oplas agar bisa mirip Kim Kardashian (thesun.com)