Viral Lagu “Sikok Bagi Duo”, Si Penyanyi Malah Digeruduk BNN dan Diminta Tes Urine

Lagu “Sikok Bagi Duo” yang dinyanyikan Meli Dedi membuat BNN meminta klarifikasi kepada sang penyanyi.

Lagu “Sikok Bagi Duo”  menjadi viral. Meli Dedi si penyanyi “Sikok Bagi Duo” atau satu bagi dua, jadi terkenal karena aksinya menyanyikan lagu tersebut. Namun BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan langsung bertindak dan meminta Meli untuk datang memberikan klarifikasi.

Melansir dari Suara.com, pada Kamis (7/7) lalu Meli datang ke BNN Kota untuk menjelaskan soal lagu “Sikok Bagi Duo” tersebut, termasuk soal lirik lagu. Bahkan Meli juga diminta untuk menjalani tes urine untuk memastikan apakah yang bersangkutan tidak terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Meli memberikan keterangan bahwa dirinya tidak terkait dengan narkoba dan hanya menyanyikan lagu “Sikok Bagi Duo” saja tanpa ada pengaruh dari obat-obatan terlarang.”Ditanya juga apakah ada peredaran gelap atau penyalahgunaan narkoba, ternyata tidak ada. Dia hanya menyanyikan saja,” ujar Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi.

Meski diperbolehkan pulang karena tak terkait kasus narkoba, Meli juga mendapatkan penjelasan terkait P4GN yakni Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika. Kemudian Meli datang ke Kantor Lurah Kayu Ara untuk menemui Lurah dan pemangku adat setempat.

Meli hendak memberikan pernyataan bahwa dirinya sama sekali tidak terkait narkoba dan meminta maaf telah membuat keresahan di daerah selama beberapa hari setelah video menyanyinya viral. Ia pun mengutarakan permohonan maafnya.

"Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Meli Dedi, warga Kayu Ara, RT 2 Lubuklinggau dengan ini saya menyampaikan klarifikasi saya atas lagu Sikok Bagi Duo. Saya atas nama Meli Dedi yang membawakan lagu Sikok Bagi Duo mohon maaf yang sedalam-dalamnya," ujar Meli.

Viral Lagu “Sikok Bagi Duo”, Si Penyanyi Malah Digeruduk BNN dan Diminta Tes Urine (YouTube Sunarti Indrawan)

Video viral Meli  menyanyikan lagu “Sikok Bagi Duo” memang menarik perhatian warganet. Dalam video itu, Meli bernyanyi sangat rileks dan diikuti banyak orang di belakangnya yang bergoyang. Makanya gara-gara suasana saat menyanyi, banyak yang menduga Meli bernyanyi di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, meski akhirnya tidak terbukti.

Para warganet memberikan tanggapan terkait viralnya lagu itu. “Salah dimana yak ok minta maaf dan klarifikasi,” kata seorang warganet. “Sikok bagi duo tekan galo2 maksudnyo itu ngajak wong itu naik ke panggung terus nyawer berapo 1 dibagi 2 orang. Orang yang berpikiran jorok itu berarti dio tukang HOBI NGESEKS,” sahut warganet lain.

Viral Lagu “Sikok Bagi Duo”, Si Penyanyi Malah Digeruduk BNN dan Diminta Tes Urine (Suara Sumsel)