Perfeksionis Hingga Moody, Ini Tipe Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit

Perfeksionis Hingga Moody, Ini Tipe Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit

Mengenal karakteristik seseorang kini enggak harus tahu tanggal lahir dan zodiaknya. Kamu bisa mengenal tipe kepribadian  berdasarkan wangi parfum favorit orang tersebut. Ajaib ya.

Melansir Kompas, menurut Alan R. Hirsch, MD, mencium aroma parfum pasangan saat berkencan akan membuat seseorang bisa mengetahui lebih banyak tentang kepribadian pasangannya tersebut.

Karena menurutnya, pada kencan pertama orang tidak akan menunjukkan sifat aslinya, maka dari itu untuk mengetahui sifat bisa melalui aroma parfum yang dia pakai. Penasaran dengan arti dari aroma parfum yang dipakai pasangan kamu? Berikut ini tipe kepribadian seseorang berdasarkan wangi parfum favorit.

1. Aroma Cendana

Seseorang yang suka dengan aroma parfum cendana maka artinya dia adalah orang yang perfeksionis. Aroma cendana yang kuat dan dalam menggambarkan bahwa orang tersebut adalah orang yang mencapai sesuatu dengan sangat sesuai dengan ekspektasinya.

2. Aroma Citrus

Kalau pasangan kamu adalah tipe pemimpin, bisa dipastikan dia penyuka parfum dengan aroma citrus, seperti Kate Spade Live Colorfully dan Juicy Couture Viva La Juicy. Orang-orang penyuka aroma ini biasanya lebih dominan dan menonjol dalam sebuah kelompok.

3. Aroma Melati

Tipe Kepribadian (via Female Daily Editorial)

Penyuka parfum aroma melati merupakan orang-orang yang selalu mendambakan hal baru, seperti petualangan. Mereka selalu menjadi pihak provokatif, dan selalu menikmati saat yang menyenangkan.

4. Aroma Lavender

Tipe Kepribadian (via C and F Store)

Jika pasanganmu menyukai aroma lavender, artinya dia adalah orang yang memiliki banyak hubungan pertemanan yang baik. Dia orang yang mudah bergaul, dan selalu ingin tahu.

5. Aroma Buah

Tipe Kepribadian (via Lifestyle Kompas)

Seseorang yang menyukai parfum dengan aroma buah-buahan seperti beri, apel, atau buah-buahan tropis, ternyata memiliki kepribadian moody, pesimis, mudah tersinggung, dan cenderung pendiam. Kalau pasangan kamu menyukai parfum dengan aroma ini, maka kamu harus sedikit berhati-hati saat berbicara agar tidak menyinggung perasaannya.

Nah sekarang sudah tahu kan tipe kepribadian  berdasarkan wangi parfum favoritnya. Dengan mengetahui informasi ini, kamu bisa lebih berhati-hati saat bertindak. Kalau pasangan kamu kira-kira penyuka aroma apa, nih?

Tipe Kepribadian (via Blog Unik)