Heboh Marshanda Mengaku Bertemu Tuhan, Sebut Wujudnya Gelap dan Hitam

Heboh Marshanda Mengaku Bertemu Tuhan, Sebut Wujudnya Gelap dan Hitam

Nama Marshanda  belakangan menjadi sorotan terkait tumor payudara yang diidapnya. Dalam sebuah wawancara, dia bahkan mengaku sudah merasakan tanda kematian. Ditambah lagi, dia juga sempat dikabarkan hilang di Los Angeles. Kini dia kembali menuai kontroversi karena mengaku bertemu Tuhan.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambegosipp pada Rabu (6/7), ibu satu anak terlihat membeberkan pengakuannya bertemu Tuhan. Dalam kondisi berbaring di sofa, dia mengungkap telah bertemu Allah.

Dalam pengakuannya tersebut, dia juga mengungkapkan bahwa wujud Tuhan yang dilihatnya adalah gelap dan hitam. Sosok tersebut tampak berada di atas langit dengan posisi ‘namaste’ yang mirip dengan orang sedang melakukan yoga.

“Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit,” demikian pengakuan Marshanda. “Warna item lagi duduk kaya orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem,” lanjutnya.

Marshanda (via Suara)

Setelah mengungkapkan mimpi soal bertemu Tuhan, Marshanda juga mengungkapkan bahwa dalam mimpi tersebut dia tiba-tiba mendengar suara gemuruh. Tak lama kemudian, dia melihat ibunya sendiri datang dan berniat menikamnya dengan gunting.

“Jadi nih gue tidur tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gue, kaya suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu," kata Marshanda lagi.

Marshanda (via Suara)

Pernyataan Marshanda tersebut memang terlibat kontroversial dan menuai berbagai komentar dari netizen. Namun alih-alih bersimpati, kebanyakan warganet justru menganggap mantan istri Ben Kasyafani itu mengalami halusinasi parah dan mulai bicara melantur.

“Ini harusnya ke psikolog deh diarahin pelan-pelan jangan sampai pikiran stres akibatnya gini. Ya Allah semoga cepet sembuh cepet membaik normal ya cha," tulis salah satu netizen terkait pernyataan Marshanda . Sebagian netizen juga mengaku bahwa cerita sang artis tidak bisa dipahami. Bagaimana pendapat kalian?

Marshanda (via Kompas)