Tipe Orang Marah Berdasarkan Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Tipe Orang Marah Berdasarkan Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Setiap orang memiliki cara berbeda dalam mengekspresikan rasa marahnya. Ada yang berteriak-teriak dan ada juga yang hanya memilih diam seribu bahasa. Namun sebenarnya, kamu bisa melihat tipe orang marah  berdasarkan golongan darahnya lho. Penasaran kan seperti apa orang terdekat kamu kalau sedang marah? Berikut ulasannya. Simak baik-baik ya.

Golongan Darah A

Jika teman dekatmu memiliki golongan darah A, berarti dia termasuk orang yang suka banget marah-marah. Bahkan dia suka ngomel-ngomel sendiri saat marah. Meski demikian, si golongan darah A selalu marah dengan apa yang membuatnya kecewa, tidak kemudian melebar ke masalah yang lain.

Golongan Darah B

Tipe Orang Marah (via Grid Kids)

Pacar kamu memiliki golongan darah B? Wah harus ekstra sabar nih. Karena golongan darah ini suka berbicara ketus dan pedas saat sedang marah. Bahkan mereka enggak sungkan untuk mengolok-olok orang yang sudah membuatnya marah. Duhhh, kok serem ya.

Golongan Darah O

Tipe Orang Marah (via Grid Kids)

Sama seperti golongan darah A, pemilik golongan darah O juga suka ngomel-ngomel sendiri kalau sedang marah. Bahkan orang-orang di sekitarnya akan dibuat bingung karena penyebab marahnya si golongan darah O ini. Jadi daripada ikut jengkel mendengar omelannya, lebih kamu menyingkir sementara sampai marah si golongan O ini mereda.

Golongan Darah AB

Tipe Orang Marah (via CewekBanget)

Golongan darah yang satu ini kalau sedang marah serem banget lho. Alih-alih ngomel dan teriak-teriak meluapkan rasa marah. Justru si golongan darah AB lebih memilih diam seribu bahasa. Bahkan orang-orang disekelilingnya akan bingung dengan sikapnya yang diam tanpa kata.

Nah sekarang sudah tahu kan tipe orang marah  berdasarkan golongan darah. Kalau kamu tipe yang mana? Apapun tipenya, asalkan luapan amarahmu jangan sampai merugikan orang lain ya.

Tipe Orang Marah (via Liputan6)