5 Zodiak Ini Sifatnya Pemaaf, Penasaran?

Pemaaf adalah salah satu ciri orang yang lapang dada. Dan lapang dada itu dibutuhkan untuk menjadi pribadi yang menyenangkan. 5 zodiak di bawah bisa kalian jadikan teman, coba aja~

Hebat bukanlah tentang seberapa kuat fisik atau kemampuan ekonomimu. Pun bukan juga tentang prestasi atau deret nilai di rapot akhir semester.

Hebat, untuk ukuran manusia, adalah bagaiaman memelihara sifat lapang dada di tengah kehidupan manusia. Emosi, kekecewaan, kesedihan dan semua sifat negatif diterima dengan sabar. Disimpan rapat di dalam diri lalu memberikan senyum terbaik untuk orang-orang sekitar.

Itulah hebat untuk manusia. Dan orang hebat itu biasanya berasal memiliki salah satu di antara kelima zodiak ini. Penasaran?

Pertemanan (unsplash.com)

Gemini

Sifat zodiak Gemini ternyata nggak suka larut dalam ketidakharmonisan dalam jangka waktu lama. Biasanya, kalo kalian marahan sama Gemini, paling cuma bertahan berapa hari. Setelah itu kembali seperti dulu lagi.

Pertemanan (unsplash.com)

Aries

Meskikpun Aries terkenal ribet dan bawel dengan urusan kita, ternyata itu wujud perhatian mereka, gengs. Hal itu dikarenakan Aries ingin menjadi sosok yang bermanfaat bagi banyak orang. Salut, kan?

Zodiak pertemanan (unsplash.com)

Cancer

Orang yang berkepribadian Cancer sifatnya santai dan luwes. Meskipun berulangkali disakiti dan dikecewakan, Cancer bakal maafin kalian, kok. Pasalnya, orang berzodiak Cancer selalu beranggapan kalo nggak ada memperpanjang masalah itu nggak berfaedah. Kalo dipikir, leh uga~

Pertemanan (unsplash.com)

Virgo

Banyak dari kita mengenal mereka yang berzodiak Virgo kepribadiannya selalu nggak ingin kalah dan tampil trendi. Namun, siapa sangka kalo di balik sikap itu, Virgo adalah sosok yang pemaaf. Hati yang lembut adalah faktornya. Punya temen berzodiak Virgo? Amati aja cuy.

Pertemanan (unsplash.com)

Libra

Zodiak ini digambarkan dengan simbol timbangan, simbol keadilan. Namun ternyata, dibandingkan Cancer, Libra nggak bisa terlalu mengendalikan emosi. Eh masih ada yang lain, nggak mampu mengendalikan emosi bukan berarti Libra pendendam, ya. Sebaliknya, zodiak ini malah dikenal sebagai sosok yang pemaaaf!

Pertemanan (unsplash.com)