Wardah Body Mist Punya 5 Varian, Mana Aroma yang Paling Mempesona?

Wardah Body Mist punya beberapa pilihan aroma. Menarik sih, tapi simak dulu review lengkapnya. Mau yang segar, romantis atau manis?

Meskipun konsentrasi aroma di Wardah Body Mist nggak sekuat Wardah Eau de Toilette, tapi bukan berarti nggak punya kelebihan. Aroma yang dipunyai ada 5 varian. Setiap varian punya kesan masing-masing. Sebelum tahu mana yang paling banyak disukai, cek dulu deh ada varian aroma apa aja di produk Wardah Body Mist.

Aroma buah-buahan dan kesegaran dipadu dengan musk bisa memberi kesan bersemangat. Produk parfum ini seger banget cocok buat aktivitas luar ruangan. Memang sedikit tajam sih, tapi begitu udah berbaur sama udara, jadi seger. Ya, kalo kamu seneng dengan karakter fun, cocok banget pake Wardah Body Mist Innocent ini.

Innocence Body Mist (salestockindonesia.com)

Produk Wardah Body Mist Shine ini beraroma floral. Pesona feminin bakal terbaur dengan udara sekitar. Karakternya calm bisa bikin rileks dan nyaman.

Shine Body Mist (hargajualbeli45.web.id)

Kalo yang ini terkesan aroma kemewahan. Karakter anggun perpaduan antara musk, floral dan ariental bisa bikin tambah percaya diri. Nah, ini nih yang bikin pesona yang seksi.

Flame Body Mist (pusatkosmetik.com)

Wardah Body Mist juga mempertimbangkan kesan romantis dalam aroma Eternal. Aroma yang lembut bakal membuat pemakainya semakin manis.

Eternal Body Mist (salestockindonesia.com)

Perpaduan aroma citrus, rose dan musk cocok buat kamu yang enerjik. Percampuran semerbak citrus dan musk pas buat selalu tampil muda. 

Dari 5 varian diatas ada beberapa yang jadi favorit para pemakainya. Selain karena aromanya, kemasannya juga menguntungkan penggunanya. Karena travel-package jadi nggak khawatir tumpah dan pecah kalo dibawa kemana-mana. Ketahanan aromanya sih bisa hingga 5-6 jam. 

Dengan ukuran 200 miiliter seharga 60 ribuan, bisa bertahan hingga sebulan lho! Wardah Body Mist juga tidak mengandung alkohol, jadi kalo disemprotkan ke kulit nggak bikin kering. 

Aroma dari berbagai varian itu bikin terngiang lho. Sampe nggak bisa move on. Soalnya, karena kesan yang kuat dari semerbak wanginya. Jadi, tertarik memakai Wardah Body Mist? Ini varian yang paling disukai!

Wardah Body Mist Innocent adalah pilihan pertama. Meskipun awalnya sedikit tajam, tapi bisa bertahan lama. Beberapa pemakainya menganggap aromanya seperti shampoo yang segar dan ceria. 

Wardah Body Mist Shine merupakan pilihan kedua. Banyak pemakainya yang jatuh cinta sama kekaleman aromanya. Wanginya yang melembutkan dan menenangkan bikin gemes dan penasaran. 

Wardah Body Mist Flame

Aroma yang agak vanilla, jadi favorit pengguna yang ketiga. Kesan manis dan romantis bikin kamu mempesona. 

Hmm..kamu pilih yang mana? Mau yang segar, romantis, manis atau fun?

Sparks Body Mist (17tahun.id)