Inspirasi Model Baju Perempuan Gemuk dan Pendek, Pokoknya Auto Ramping Deh!

Bagi kamu yang mempunyai badan berisi tapi ingin terlihat langsing, ini inspirasi model baju perempuan gemuk dan pendek. Yuk simak!

Perempuan berbadan gemuk biasanya lebih sulit menemukan model baju yang cocok. Untuk terlihat lebih langsing, kamu harus pintar memilih model baju perempuan gemuk dan pendek . Kalau salah pilih, kamu justru terlihat lebih gemuk.

Tentunya kamu harus kreatif ya. Enggak cuma mempertimbangkan model saja, kamu juga harus memperhatikan warna, ukuran, dan bahan baju. Memang seperti apa sih model baju yang cocok untuk perempuan berbadan gemuk pendek?

1. Model Kerah V-Neck

Model baju pertama yang bisa kamu pilih adalah baju dengan kerah V-neck. Baju model ini akan membuat kamu terlihat lebih langsing dan panjang. V-neck berfungsi untuk memamerkan bentuk leher dan tulang selangka. Jadi leher kamu nampak jenjang. Kalau kamu memilih kerah bulat, justru akan memberi kesan penuh.

2. Dress Potongan Pinggang

Model Baju Perempuan Gemuk dan Pendek (via LINE TODAY)

Kamu juga bisa memilih baju dengan potongan pada bagian pinggang. Baju model seperti ini akan memberikan efek ramping dan kamu terlihat lebih tinggi. Kamu bisa menggunakan pita atau ikat pinggang untuk menutupi bagian perut.

3. Boyfriend Shirt

Model Baju Perempuan Gemuk dan Pendek (via Bukalapak)

Bukan berarti kamu memakai baju milik pacar ya. Tapi model baju ini adalah kemeja lengan panjang. Ini hanya istilah untuk baju yang terlihat besar yang biasanya dipakai pria.

Kemeja yang tidak ketat dan tidak terlalu besar juga sangat pas di tubuh, jadi kamu akan terlihat ramping. Kamu bisa memadu padankan dengan celana kain atau jeans.

4. Baju Bermotif Kecil

Model Baju Perempuan Gemuk dan Pendek (via Blog Unik)

Baju dengan motif kecil bisa jadi pilihan karena bisa memberikan kesan ramping. Berbeda dengan baju motif besar yang membuat badan kamu ikut terlihat lebar. Jadi lebih jeli memilih motif ya.

5. Gunakan Outer

Model Baju Perempuan Gemuk dan Pendek (via Fimela)

Selain nampak lebih modis, outer juga akan membantu kamu menyamarkan lekuk tubuh yang besar. Jadi kamu terlihat lebih ramping dan jenjang.

Itulah beberapa tips mudah yang bisa kamu terapkan. Memilih model baju perempuan gemuk dan pendek  secara tepat akan sangat berpengaruh pada penampilan kamu. Jadi jangan sampai salah ya!

Model Baju Perempuan Gemuk dan Pendek (via CewekBanget)