5 Kebiasaan Manusia yang Disukai Jin, Awas Rezeki dan Jodoh Bisa Menjauh!

Ada banyak kebiasaan manusia yang disukai jin. Jika terus dilakukan, makhluk halus akan betah dan terus menempel. Apa saja?

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa manusia sebenarnya hidup berdampingan dengan jin, hanya dimensinya saja yang berbeda. Dan kalau kamu melakukan kebiasaan manusia yang disukai jin , maka mereka akan betah dan terus menempel pada diri kamu.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa jin yang terus mengikuti kamu, bisa mengakibatkan rezeki seret dan jodoh menjauh. Ihhh, serem ya. Nah untuk menghindari hal tersebut, tentunya kamu wajib waspada dengan mengetahui kebiasaan manusia apa saja yang disukai oleh bangsa jin.

1. Berisik dan Berlama-lama di Kamar Mandi

Kamu suka berisik dan berlama-lama di dalam kamar mandi? Wah, siap-siap kebiasaan kamu disukai jin. Bahkan konon mengucapkan kata kotor ketika sedang berada di dalam kamar mandi akan memudahkan jin jahat untuk masuk ke dalam tubuh kamu.

2. Membiarkan Kotoran di Dalam Kamar Mandi

 

Kebiasaan Manusia yang Disukai Jin (via 99)

Jin sangat menyukai tempat yang lembab dan kotor, seperti kamar mandi misalnya. Maka sebaiknya kamu rajin membersihkan kamar mandi dan tidak meninggalkan baju kotor di dalam kamar mandi.

3. Membuang Darah Sembarangan

Kebiasaan Manusia yang Disukai Jin (via Brilio)

Membuang pembalut bekas darah haid jangan sembarangan ya. Karena ini bisa menjadi incaran jin. Mereka sangat suka dengan darah, baik hewan atau manusia. Sebaiknya sebelum dibuang, pembalut dicuci terlebih dahulu. Kemudian dilipat rapi agar tak nampak ada bercak darah.

4. Membuang Tulang Sembarangan

Kebiasaan Manusia yang Disukai Jin (via Bebaspedia)

Selain suka dengan darah, ternyata jin juga menyukai tulang. Jadi jika ada sisa tulang setelah makan, maka sebaiknya segera buang ke tempat sampah di luar rumah. Agar para bangsa jin tidak berkumpul di dalam rumah kamu.

5. Tidak Berdoa Sebelum Makan

Kebiasaan Manusia yang Disukai Jin (via Bincang Syariah)

Tahukah kamu bahwa makanan yang tidak didoakan makan akan menjadi makanan jin. Jadi sebaiknya seenak apapun makanan yang ada di hadapanmu, jangan lupa untuk berdoa terlebih dahulu sebelum menyantapnya.

Jadi itu tadi kebiasaan manusia yang disukai jin . Jika kamu suka melakukan kebiasaan-kebiasaan tersebut, sebaiknya segera hentikan agar jin menjauh dari kehidupan kamu.

Kebiasaan Manusia yang Disukai Jin (via Kumparan)