Laundry Ditinggal Setahun, Reaksi Ibu Laundry Ini Bikin Ngakak

Laundry Ditinggal Setahun, Reaksi Ibu Laundry Ini Bikin Ngakak

Memakai jasa laundry memang memudahkan agar pekerjaan bisa lebih cepat. Tetapi bagaimana jika pakaian yang sudah di laundry tapi tidak kunjung diambil?

Seperti unggahan di Twitter satu ini yang menunjukkan kelucuan interaksi antara pelanggan dengan ibu laundry.

Dari unggahan screenshot pesan teks yang dibagikan akun @Aphrodita, ia menanyakan soal pakaian laundry-nya yang sudah setahun tidak diambil.

"Saya mau nanyain laundry saya bu yang sudah setahun lebih di sana. Kemarin ibu saya datang ke sana dan ternyata laundynya sudah jadi warung pisang cokelat," tanya pemilik pakain.

"Kalau boleh tahu, ibu pindah kemana ya?" tambahnya.

Akun tersebut juga menjelaskan jika laundry miliknya berupa selimut, sprei, sarung bantal dan pakaian. Namun, ibu laundry malah memberikan jawaban yang tidak terduga.

"Maaf ya mbak, kayaknya baju-baju mbaknya dibawa anak saya ke Parung karena sudah selama itu di tempat kami, jadi disumbangin buat anak-anak di kampung sana mbak," balas ibu Laundry.

"Saya pikir mbaknya sudah meninggal," imbuhnya.

Kocak, cucian ditinggal setahun, jawaban ibu laundry yang viral ini bikin ngakak (twitter.com)

Cuitan tersebut tentu mengundang berbagai reaksi unik dari warganet.

"Tapi memang laundry tuh biasanya kalau di atas 30 hari enggak diambil mereka tidak bertanggung jawab lagi. Aku tiap laundry di mana-mana pasti ada tulisan gitu deh 30 hari, 60hari. Yaudah nder ikhlasin sbg sedekah aja," komentar warganet.

"Saya pikir mbak nya sudah meninggal, enteng banget itu tangan ngetiknya," tambah yang lainnya.

"Mengsedih disangka udah meninggal. Tapi enggak apa-apa seenggaknya si ibu jujur kalau laundrynya disumbangkan. Daripada diam-diam diembat sendiri," tulis warganet.

"Tapi ibuknya berpikiran logis kali ya, zamannya kayak gini, laundry enggak diambil-ambil, enggak ada kabar lagi," imbuh akun lain.