Bikin Takjub! Dapur Kumuh Ini Disulap Jadi Estetik, Modalnya Gak Mahal

Bikin Takjub! Dapur Kumuh Ini Disulap Jadi Estetik, Modalnya Gak Mahal

Sebuah video transformasi dapur rumah yang mulanya terlihat kumuh, kin berubah menjadi sangat estetik bahkan bisa dijadikan spot Instagramable di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh pemiliknya langsung, Maya Sari, melalui akun Instagram prbadinya.

Dari bio yang ia tulis, Maya Sari adalah seorang ibu yang kini tinggal di Kalimantan Selatan. Tak hanya sibuk menjadi blogger, ia juga mengaku sebagai seorang pelukis dan dekorator ruangan.

Ia membagikan banyak hasil dekorasi yang telah ia lakukan di Instagram tersebut. Sebagian besar, ia melakukannya untuk kepentingan pribadi dan beberapa kali membantu kawan dan disewa secara khusus.

Salah satu yang paling menarik adalah video transfrormasi dapur rumah miliknya. Video tersebut ia bagikan pada Senin (13/6/2022) pekan lalu. Hingga Jumat (24/6/2022), unggahan terkait sudah mendapatkan sekitar 3 ribu likes.

Ia pun membagikan hasil karya dekorasinya yang diunggah di Instagram. Sebagian besar ia melakukan hal tersebut untuk kepentingan pribadi atau membantu kawan yang menyewanya secara khusus.

Salah satunya yang menarik ialah video transformasi dapur rumah miliknya. Sejak video tersebut diunggah, sudah ada 3 ribu lebih Likes dengan berbagai komentar warganet.

Keren! Dapur yang dulunya kumuh, kini disulap menjadi dapur yang estetik (instagram.com)

"Before After dapur seng, disulap jadi dapur pinky," tulis Maya Sari.

Mulanya, dapur rumahnya memang tampak kumur dengan perabot yang cukup berantakan. Ada banyak barang juga yang sudah tak terpakai dan dibiarkan begitu saja.

Tetapi sejak tahun 2019, ia mulai menyicil untuk membeli perabot baru, hingga membeli peralatan renovasi. Meski begitu, ia mengaku jika seluruh barang tersebut dibeli dengan harga murah.

"Sebagian yang bisa dicicil dibeli, beli dari printilan yang murah meriah dulu, yang dapat dijangkau," tambah Maya Sari.

Dari unggahannya itu, terlihat perbedaan yang mencolok dari dapurnya yang dulu kumuh dan kini berubah menjadi sangat cantik dengan dominasi warna pink.

"Sudah kinclong ya, Bun," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Justru aku yang salut, semakin enak dipandang mata," tambah warganet lainnya.

Keren! Dapur yang dulunya kumuh, kini disulap menjadi dapur yang estetik (instagram.com)