Yahoo Tunjuk Jessica Alba untuk Jadi Dewan Direksi Mereka, Pensiun dari Dunia Perfilm-an Nih?

Yahoo Tunjuk Jessica Alba untuk Jadi Dewan Direksi Mereka, Pensiun dari Dunia Perfilm-an Nih?

Aktris dan salah satu pendiri Honest Company (perusahaan produk kesehatan konsumen) Jessica Alba, telah menjadi anggota dewan Yahoo. Nama Alba terpilih dari berbagai nama pemimpin di bidang teknologi, media, keuangan, hiburan olahraga, dan ekuitas swasta.

Yahoo memang sedang memilih sekelompok pemimpin yang mencakup semua bidang untuk mendukung era baru pertumbuhan dan transformasi.

Alba nantinya akan bergabung dengan beberapa pemimpin, seperti:

1. Aryeh Bourkoff, chief executive officer LionTree.

2. Fouad ElNaggar, CEO perusahaan teknologi Array dan Sapho. 3. Michael Kives, pendiri perusahaan investasi K5 Global, 4. Katie Stanton, yang telah menjabat di operasi eksekutif peran di Twitter dan Google,

5. Cynthia Marshall, CEO tim bola basket Amerika Dallas Mavericks.

Kantor pusat Yahoo di California, Amerika Serikat (id.wikipedia.org)

“Saat kita memasuki era baru Yahoo, membentuk dewan direksi yang kuat dengan pengetahuan strategis tentang beragam industri akan mendorong pertumbuhan, inovasi, dan skala yang lebih besar,” kata Jim Lanzone, Chief Executive Office di Yahoo Lanzone dalam pengumumannya.

Cynthia Marshall, CEO tim bola basket Amerika Dallas Mavericks (mavs.com)

“Persimpangan media, teknologi, produk, dan konten lebih relevan dari sebelumnya dan dewan ini mewakili para pemikir terbaik dalam kategori tersebut.”

“Sebagai perusahaan yang baru berdiri sendiri, bisnis Yahoo telah mengalami momentum yang luar biasa, tercermin dalam kinerja keuangan kami, angka keterlibatan pengguna, dan mungkin yang paling penting, kualitas bakat yang telah bergabung dengan perusahaan selama beberapa bulan terakhir,” kata Ketua Yahoo Reed Rayman.

Wow, selamat ya Alba! Semoga kariermu terus meroket!

Salah satu film Jessica Alba (en.wikipedia.org)