Parfum Wardah Yang Wanginya Enak Banget, Kudu Cobain

Parfum Wardah yang wanginya enak ada banyak, kali ini kalian gausah bingung, karena bakal di ulas satu-satu.

Seperti yang kita tahu Wardah adalah produk kosmetik dalam negri yang mampu bersaing dengan beberapa produk internasional lainya.

Dan diwardah sendiri ternyata memiliki produk parfum yang memiliki ciri khas sendiri-sendiri yang cewek-able gitu.

Sering banyak yang bertanya, kira-kira gimana sih wanginya, bla and bla, tenang gengs, kali ini Paragram bakal membahas terkait parfum Wardah yang wanginya enak, yuk simak ulasanya dibawah ini.

Wardah Eau De Toilette Shine

Eau De Toilette Shine adalah parfum Wardah yang wanginya enak dan dari aroma khas campuran atara bunga-bunga dan buah rasanya seger banget.

Buat kalian yang punya tipe mudah bergaul dan loyal banget, kamu harus cobain deh ini parfum. Meskipun aromanya sedikit menyengat namun setelah beberapa menit pemakaian dapat menghasilkan aroma yang amat lembut.

Parfum ini wanginya awet, walau kamu sudah keluar selama seharian.

Wardah Eau De Toilette Shine (vanillaisus.com)

Wardah Eau De Toilette Innocence

Parfum Wardah yang wanginya enak yang kedua adalah parfum Eau De Toilette Innocence yang memiliki aroma harum bunga yang amat dominan.

Parfum ini cocok banget buat kamu yang feminim karena parfum ini bakalan cocok dengan kalian deh. Memiliki aroma yang sedikit manis dan lembut aroma parfum ini sanggup bertahan 4 sampai 5 jam pemakaian. Namun semua tergantung dengan seberapa intens kah kamu berada diluar ruangan sih.

Wardah Eau De Toilette Innocence (Rizki Ekaningsari - WordPress.com)

Wardah Eau De Toilette Eternal

Parfum Wardah yang wanginya enak yang ketiga adalah parfum 'Eau De Toilette Eternal' yang cocok buat cewek yang suka tampil feminim dan terlihat modis.

Parfum ini banyak dipilih wanita karena memiliki aroma yang lembut dan cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan acara formal di kala malam.

Buat aromanya, parfum ini tidak terlalu menyengat, sehingga kamu akan nyaman untuk mengggunakanya sepanjang hari. Aroma dari parfum ini merupakan perpaduuan antara rumput laut dan tumbuhan alami yang memiliki daya tahan yang lama dan bisa bikin mood kamu baik lho.

Wardah Eau De Toilette Eternal (vaphanx.blogspot.com)

Wardah Eau De Toilette Flame

Parfum Wardah yang wanginya enak selanjutnya ya parfum Eau De Toilette Flame yang cocok banget buat cewek yang berpenampilan elegan.

Aroma dari parfum ini emang sangat lembut dan berkelas, bahan dari parfum ini sendiri terdiri dari wangi musk dan vanilla.

Cukup semprotkan parfum ini ke arah leher dan pergelangan tangan lalu aroma parfum ini akan langsung tercium.

Tekstur dari parfum ini juga tak lengket di tangan, jadinya kamu bakalan nyaman untuk memakai parfum dari Wardah ini.

Wardah Eau De Toilette Flame (Beautynesia.com)

Wardah Eau De Toilette Sparks

Terakhir Parfum Wardah yang wanginya enak adalah 'Eau De Toilette Sparks'. Awalnya saat menyemprot emang aromanya agak nyengat namun setelah beberapa saat wanginya berubah menjadi lembut dan menyegarkan banget.

Parfum ini cocok banget buat cewek yang suka tampil dinamis, pokoknya cocok banget dipakai.

Parfum ini punya aroma citrus yang seger banget, cocok banget dikenakan sehari-hari. Biasanya sih parfum ini banyak dipilih sama wanita kantoran dan karir karena punya aroma yang kuat, bikin percaya diri ketika memakainya, dan parfum ini direkomendasikan.

Nah, itulah beberapa produk parfum dari Wardah yang ada beragam, kalau wangi itu sebenarnya relatif, namun beberapa ulasan diatas bisa deh dijadikan pedoman buat tipikal kalian.

Wardah Eau De Toilette Sparks (id.carousell.com)