Kalina Oktarani Buka Suara Perihal Rencana Azka Corbuzier Pindah Agama

Kalina Oktarani Buka Suara Perihal Rencana Azka Corbuzier Pindah Agama

Ibu Azka Corbuzier , Kalina Oktarani  buka suara terkait isu putranya pindah agama. Seperti diketahui, Azka dikabarkan akan menyusul Deddy Corbuzier memeluk agama Islam. Kabar itu pertama kali dicetuskan oleh Gus Miftah, guru spiritual Deddy. Lalu seperti apa pendapat Kalina?

Kepada sejumlah awak media saat ditemui di Jakarta, Kalina mengaku sudah mendengar pemberitaan tersebut. Sebagai ibu, Kalina sudah bertanya langsung kepada Azka. Azka menegaskan isu dirinya pindah agama tidak benar atau hoaks. “Kita sudah ngobrol langsung dan dia bilang itu hoaks,” kata janda Vicky Prasetyo.

Kalina mengatakan sebagai ibu tentu dia senang jika benar Azka akan masuk Islam seperti yang diberitakan selama ini. Artinya ia dan Azka sama-sama memeluk agama yang sama, sehingga keduanya pun bisa melakukan salat bersama. Namun Kalina tidak pernah memaksakan Azka masuk Islam sejak dulu dan sekarang.

Wanita cantik itu tahu benar putranya sudah remaja dan bisa memilih agama yang ia anut sekarang dan masa depannya. Saat ini Azka masih menganut agama Katolik, agama yang dulu dianut oleh Deddy sebelum mualaf pada 2019. “Agama apapun selama dia menjalaninya dengan baik dan tidak melakukan hal di luar agama itu aku membebaskan,” tambah Kalina.

Kabar Azka akan masuk Islam memang semakin gencar diungkapkan Gus Miftah. Saat pernikahan Deddy dan Sabrina Chairunnisa, Gus Miftah sempat bertemu Azka dan menanyakan langsung soal rencana kepindahan agama. Azka hanya tertawa ketika ditanya oleh Gus Miftah.

Sejak awal Gus Miftah memang tidak pernah memaksa Azka untuk cepat-cepat menganut agama Islam. Begitu juga dengan artis-artis lain yang ia bimbing, tidak pernah sekalipun pemilik Pondok Pesantren Ora Aji ini sengaja mengarahkan para artis supaya cepat pindah agama.

 

Kalina Oktarani Buka Suara Perihal Rencana Azka Corbuzier Pindah Agama (Okezone)

Hubungan Kalina dan Azka memang dekat. Meskipun dalam kesehariannya, Azka tinggal bersama Deddy. Deddy membuka pintu selebar-lebarnya untuk Kalina bisa datang ke rumahnya untuk bertemu Azka. Bahkan saat Azka ulang tahun beberapa waktu  lalu, Kalina memberikan kejutan kecil untuk putra semata wayangnya.

Perceraian Kalina dan Deddy terjadi di tahun 2013. Padahal selama delapan tahun menikah, Deddy dan Kalina dikenal sebagai pasangan romantis. Demi Azka, Deddy dan Kalina mengeyampingkan ego masing-masing dan tetap berhubungan baik, meskipun masing-masing sudah memiliki pasangan. Tapi saat Deddy menikah dengan Sabrina, Kalina tidak hadir dalam acara tersebut.

Kalina Oktarani Buka Suara Perihal Rencana Azka Corbuzier Pindah Agama (MataMata.com)