Doski Masih Melakukan 5 Hal Ini? Tanda-tanda Dia Jodoh Kita Nggak Bakal Bisa Kamu Temukan

Cek pasanganmu, adakah tanda-tanda dia jodoh kita? Kalo yang muncul malah 5 hal di bawah, duh menjauh aja deh.

Tentang jodoh dan bagaimana mencarinya, manusia hanya bisa berusaha. Bagaimanapun, itu adalah kuasa dan urusan Tuhan. 

Namun, bukan berarti manusia lepas dari usaha untuk mendapatkan jodoh, lho. Bagaimanapun, jodoh tetap harus dicari. Persoalan doski jodoh kita atau nggak, nah itu baru urusan Tuhan.

Yang bisa manusia lakukan adalah membaca. Membaca apa? tentu saja membaca tanda-tanda dia jodoh kita. Nah, kalo pasanganmu masih melakukan 5 sikap di bawah, bisa jadi doski bukanlah jodoh yang dikirimkan Tuhan buat melengkapi hidupmu. Pertimbangkan ulang, deh.

Terlalu mengontrol kehidupanmu

Kontrol atau kendali dalam kehidupan memang penting. Namun, baiknya adalah kamu sendiri yang memiliki kontrol itu. Jangan sampai orang lain. Apalagi pasanganmu. Ya kalo dia jadi jodohmu, kalo nggak?

Hubungan nggak sehat (myfaithradio.com)

Nah, coba deh uraikan lagi bagaimana pasanganmu. Apakah ia tipe orang yang terlalu mengendalikan hidupmu? Jika iya, baiknya kalian tinggalkan. Nggak baik buat kepribadian kalian sendiri nantinya.

Suka membandingkan dirimu dengan mantan

Nggak ada manusia yang sempurna. Namun, di hadapan pasangan, mantan mungkin adalah kesempurnaan yang lain. Apalagi jika ia selalu membandingkanmu dengan mantan, itu bisa jadi tanda kalo ia belum bisa move on.

Tanda-tanda dia bukan jodoh kita (totallifecounseling.com)

Segera lepaskan dan cari lainnya. Buka mata dan perasaan, siapa tahu tanda-tanda dia jodoh kita malah kalian temukan dari pria lainnya.

Suka bohong dan memanipulasi keadaan

Bohong adalah racun yang bisa memperburuk keadaan. Bisa mengurangi kepercayaan yang kalian jalin. Pun dengan komitmen yang sudah kalian tetapkan. Berbahaya, deh.

Tanda-tanda dia bukan jodoh kita (paltimes.ps)

Oleh karena itu, kalo pasangan masih suka berbohong lalu memanipulasi keadaan, awas! Jangan sampai berkelanjutan, gengs. Nggak baik buat kesehatan perasaan dan pikiran.

Sering banget ngomong kasar

Bagaimanapun, wanita adalah makhluk lemah. Oleh karena itu, sikap pria yang tepat adalah menjadi pelindungnya. Bukan sebaliknya, menjadi orang yang kerap kasar dan menyiksa. 

Tanda-tanda dia bukan jodoh kita (currentworldwide.top)

Baru pacaran aja doski sudah sering ngomong kasar. Apalagi kalo kalian udah menuju jenjang pernikahan, bisa KDRT nanti akhirnya. Bahaya, kan?

Membuatmu nggak memiliki kepercayaan diri

Pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa mendukungmu. Bisa mengemba juga bisa mengembangkan karirmu. 

Tanda-tanda dia bukan jodoh kita (blitz.al)

Kalo sebaliknya, tanda-tanda dia jodoh kita makin jauh, deh. Segera siapkan perahu untuk meninggalkannya.

Kira-kira, pasangan kalian adalah jodoh kalian, atau jodoh titipan orang?

Tanda-tanda dia bukan jodoh kita (doorwaysarizona.com)