Keliling Lapangan Tikala Manado dan Sembuhkan Warga yang Sakit, Inilah Sosok Pastor Andi Simon

Keliling Lapangan Tikala Manado dan Sembuhkan Warga yang Sakit, Inilah Sosok Pastor Andi Simon

Belakangan ini, nama Pastor Andi Simon Viral di Medi Sosial. Hal itu disebabkan beberapa pelayanan kesembuhan di jalan-jalan yang dilakukannya.

Andi Simon pun disebut sebagai pendeta penyembuh jalanan. Tanpa ragu dan takut, pendeta Andi mendoakan orang sakit yang dia temui di jalan.

Selain menyembuhkan orang sakit yang ia temui di jalan, pendeta Andi juga melakukan pelayanan doa di berbagai tempat mulai rumah sakit, jalanan umum, pasar hingga bandara. Apa yang dilakukan oleh pendeta Andi ini tentu tidak luput dari perhatian banyak orang.

Seperti halnya hari ini, Rabu (25/5/2022), Pastor Andi Simon datang di Manado. Ia pun keliling lapangan sparta Tikala Manado untuk meyembuhkan warga yang sakit.

Didampingi polisi dan pihak keamanan lainnya, terlihat Pastor Andi Simon mengenakan kaos warna hitam, berjalan keliling lapangan dan satu persatu warga di sentuh dengan tangannya. Teriakan-teriakan warga yang memanggil nama Pastor Andi terdengar.

Ada warga yang membawa botol serta kertas yang bertuliskan segala jenis sakit penyakit, seperi sakit gula, stroke, jantung, lumpuh, dan lainnya. Adapula yang rela datang dengan kursi roda, dan duduk berjejeran untuk menanti mujizat kesembuhan hari ini. Tujuan mereka hari ini karena ingin didoakan oleh Pastor Andi Simon.

Masyarakat rela berdesakan dan berharap sentuhan tangan Pastor Andi Simon yang dipercaya sebagai pembawa kesembuhan dari Tuhan Yesus.

"Pastor, Pastor tolong saya saya ingin sembuh," pinta seorang warga yang hadir dilapangan Tikala.

Saat hendak pulang, terlihat seorang ibu yang rela menggendong anaknya yang mengalami kelainan mental. Dia mendekati mobil dan meminta Pastor mendoakanya. Akhirnya, Pastor Andi turun kembali dan langsung menjamah kembali masyarakat sekelingnya. Tak sampai 5 menit, Pastor Andi masuk kembali ke dalam mobil dan dibawa dengan mobil Kepolisian.

Sebelumnya, ada seorang laki-laki menderita stroke dan duduk di atas kursi roda. Pastor Andi Simon menyentuh kakinya dan meminta ia berdiri. Lelaki tua tersebut patuh. Ternyata ia bisa berdiri tegak. Air matanya tumpah.

"Terima kasih Tuhan Yesus," katanya.

Saat disentuh Pastor Andi Simon, ia merasakan adanya hawa panas di bagian bagian tubuh. Bersama itu ada kekuatan baru.

"Segala puji dan hormat hanya kepada Tuhan Yesus," kata dia.

 

Pastor Andi Simon Keliling Lapangan Tikala Manado dan Sembuhkan Warga yang Sakit (Tribunnews.com)

 

Lelaki yang diketahui bernama Sance itu menyebut dirinya sudah dua tahun lumpuh akibat stroke. Kini Sance merasa ada kekuatan baru pada kakinya. Ia ingin berjalan kaki menuju kendaraan. Orang orang di sekitar Sance menyalami Sance. Saat menyalami tribumanado.co.id, genggaman tangannya sangat kuat.

"Dulu tangan ini tak bisa digerakkan," kata dia.

Tak cuma Sance, mujizat kesembuhan yang dialami membuat banyak orang berkurumun menyaksikan pelayanan doa pastor Andi. Ada berbagai macam jenis penyakit yang didoakan oleh pendeta Andi, mulai dari kanker, lumpuh, benjolan, buta, dll.

Diketahui, ada ratusan orang bergabung setiap harinya di group layanan doa yang dibuat oleh pendeta Andi. Ada banyak orang yang bersaksi mengalami kesembuhan yang luar biasa. Mulai dari yang lumpuh tiba-tiba berjalan, sakit bertahun-tahun yang disembuhkan, dan orang buta dapat melihat.

Pelayanan kesembuhan yang dilakukan oleh pendeta Andi membuktikan bahwa pelayanan kesembuhan dapat diterima dengan baik oleh publik. Pelayanan kesembuhan ini juga menunjukkan dapat dilakukan lintas agama, tanda ada yang merasa dikristenkan (kristenisasi).

Dalam masa pendemi saat ini, pelayanan kesembuhan semakin dibutuhkan dan dicari oleh banyak orang. Pastor Andi mengambil bagian dalam pelayanan kesembuhan ini untuk menjadi jawaban yang dibutuhkan dunia saat ini serta perlu dicontoh oleh banyak pihak.

Pastor Andi Simon Keliling Lapangan Tikala Manado dan Sembuhkan Warga yang Sakit (Tribunnews.com)