Hits Sejak Dari Kepemilikian, 5 Restoran Ini Ternyata Kepunyaan Artis

Kalian pernah dateng ke 5 restoran hits di bawah ini nggak gengs? Kalau begitu kalian tahu kan kalau tempat makan ini ternyata milik artis. Eh belum tahu?

Sudah jadi pengetahuan umum kalau selebriti atau artis tak selamanya di atas. Ada kalanya karir mereka mandeg karena tak lagi dilirik oleh publik. Sehingga mereka sepi job. Nah kalau begitu apa yang mereka lakukan ya gengs.

Ya seperti orang pada umumnya. Mereka bisa mengandalkan penghasilan dari tempat lain selain jadi seorang enterainer. Banyak artis yang membangun usaha sendiri untuk menambah penghasilan mereka, salah satunya dengan membangun bisnis restoran.

Tapi banyak yang tidak tahu kalau beberapa restoran hits yang sering kita sambangi ini ternyata milik para selebriti. Contohnya saja beberapa restoran terkenal berikut ini yang ternyata dipegang oleh artis-artis Indonesia. Mereka terbilang cukup sukses menjalankan bisnis kulinernya. Bahkan beberapa restoran yang mereka dirikan sudah memiliki cabang di mana-mana.

1. Warung Tekko

Warung Tekko punya banyak sekali cabang yang tersebar di seluruh daerah, bahkan di mal juga ada. Dua artis, yakni Titi Kamal dan Andhika Pratama, menginvestasikan dananya di restoran yang terkenal dengan iga penyetnya ini. Tak hanya investasi, mereka juga aktif mengelola restoran ini sendiri.

Warung Tekko milik Titi dan Andhika (instagram @warung_tekko)

2. TGI Fridays Restaurant and Bar

Tempat nongkrong anak-anak Jakarta ini sebenarnya merupakan restoran dan bar asal Amerika Serikat. Akan tetapi lisensinya dipegang oleh Bunga Citra Lestari dan sang suami, Asharf Sinclair. TGI Fridays sudah hadir di dua lokasi di Jakarta, yakni di Kemang dan Pondok Indah. Tempat ini sangat populer di kalangan anak-anak gaul Jakarta.

TGI Friday kepunyaan BCL (instagram @tgifindonesia)

3. Prabu Steak & Coffee

Sesuai namanya, restoran ini menyajikan berbagai macam menu steak dan kopi. Dibukan oleh Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab, restoran ini begitu dicintai banyak pecinta kuliner. Ratingnya saja di Zomato bahkan mencapai 3,8.

Prabu Steak yang hits (instagram @prabusteakcoffee)

4. CJ TomYum

Restoran ini berfokus pada menu-menu makanan Thailand. Disebut CJ karena restoran ini didirikan oleh Chicco Jericho. Kinerja restoran ini semakin lama semakin maju. Terbukti, CJ TomYum sudah membuka cabang di daerah Bintaro setelah sukses di Lebak Bulus.

Chiko berfoto dengan makananya (instagram @cjtomyum)

5. Biku Resto

Happy Salma juga punya bisnis restoran. Ia mendirikan restoran bernama Biku Reto yang berada di daerah Seminyak, Bali. Restoran ini menyajikan beragam menu western yang dikenal sangat enak. Banyak warga lokal atau turis asing yang suka datang ke restoran ini.

Restoran fusion milik Happy Salma (instagram @bikubali)