Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik, Akui Rindu Syuting Acara Televisi

Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik, Akui Rindu Syuting Acara Televisi

Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana, memberikan kabar terbaru presenter  maupun pelawak tersebut. Kini, kabarnya Tukul mengalami progres besar dan semakin membaik.

Diketahui, sebelumnya Tukul sempat merasa kebingungan hingga tak  mengenali berbagai teman-temannya yang datang.

"Kondisi Mas Tukul sampai hari ini alhamdulillah memberikan progres baik seperti pemahaman terus gerakan juga semakin banyak. Mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik kalo sebelumnya pas ketemu orang bingung dia siapa sekarang udah fokus dan lebih cepat," ungkap Kimon, Senin (23/5).

"Untuk terapi satu hari tuh pasti ada bisa satu atau dua kali terapi. Fisioterapi pasti akan terus berjalan sampai Mas Tukul pulih total meski keluarga belum bisa pastikan sampai kapan," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Tukul juga sudah memperoleh vaksin nusantara dan diawasi langsung oleh Dokter Terawan.

"Memang benar Mas Tukul divaksin nusantara itu kemarin tanggal 17 Mei divaksin. Dokter Terawan beri masukan untuk diberi vaksin nusantara. Efek samping tidak ada sih dan Mas Tukul sekarang ini lebih sehat," kata Kimon.

Selain itu, manajer Tukul juga sempat bercerita soal kehebohan keluarga Tukul dengan kabarnya sang komedian yang meninggal dunia.

"Itu sering banget berita Mas Tukul meninggal, awal-awal keluarganya syok kok ayah masih sehat tega banget diberitain seperti itu tapi sekarang udah cuek aja nggak mau ambil pusing," tuturnya.

Kimon juga menjelaskan selama sakit, Tukul sering menonton ulang program yang dipandunya. Ia mengaku jika Tukul sedang merindukan momen-momen syuting.

"Bener senyum-senyum sendiri, kadang sedih ya namanya juga manusia beliau pun mungkin kangen. Jadi saat ini Mas Tukul selain menjalani pengobatan juga menonton program sebelumnya beliau di YouTube," cerita Kimon.

"Raut wajah sih terlihat. Dia tuh seneng nonton Warkop DKI beliau pasti tertawa itu," lanjutnya.

Tukul Arwana dikabarkan kian membaik (instagram.com)