Bikin Wajah Mulus, Ini Nih Rekomendasi Facial Wash Untuk Remaja

Merawat kulit wajah bagi remaja tidak boleh sembarangan. Nah biar enggak salah pilih, deretan facial wash untuk remaja berikut ini bisa dijadikan pilihan agar kulitnya tetap mulus dan sehat.

Sebagai remaja, memiliki wajah yang mulus dan cerah itu penting. Karena itu kamu tidak bisa sembarangan memiliki produk facial wash untuk remaja . Jika kamu ingin mendapatkan produk facial wash yang cocok, sebaiknya ketahui dulu apa jenis kulit kamu, kondisi kulit, dan masalah kulit wajah apa yang kamu alami.

Nah biar enggak salah pilih, berikut ini rekomendasi facial wash untuk remaja agar kulit mulus dan cerah sempurna.

1. Y.O.U Simply Fresh Facial Wash

Rekomendasi facial wash untuk remaja yang pertama adalah Y.O.U Simply Fresh Facial Wash. Facial wash yang satu ini mengandung ekstrak lemon, ekstrak madu, dan cleansing beads yang mampu memberikan kesegaran, mengontrol sebum, dan mencegah jerawat membandel.

2. Garnier Sakura White Pinkish Glow Foam

Facial Wash untuk Remaja (via Tokopedia)

Selain produk facial wash dari Y.O.U, kamu juga bisa mencoba Garnier Sakura White Pinkish Glow Foam. Produk dari Garnier ini memiliki harga yang terjangkau untuk kantong remaja. Selain itu produk ini juga mudah didapat, karena dijual di minimarket terdekat.

Facial wash dari Garnier ini mengandung ekstrak sakura dan hyaluron serum yang bisa menjaga kelembaban dan bikin cerah.

3. Clean & Clear Natural Bright Facial Wash

Facial Wash untuk Remaja (via Popbela)

Produk facial wash untuk remaja selanjutnya adalah Clean & Clear Natural Bright Facial Wash. Produk facial wash yang satu ini memiliki bentuk gel yang lembut dan memiliki aroma yang fresh, sehingga bisa bikin kamu lebih semangat.

Produk dari Clean & Clear yang satu ini diklaim dapat mencerahkan kulit kusam. Harganya juga cocok untuk kantong para remaja. Jadi kamu enggak perlu khawatir deh.

Nah, itu tadi rekomendasi facial wash untuk remaja  yang menjadi pilihan kamu. Pastikan produk yang kamu gunakan cocok dengan kulit kamu ya, agar hasilnya maksimal.

Facial Wash untuk Remaja (via Carousell)