Alasan Cewek Memilih Bertahan Meski Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Meskipun cinta bertepuk sebelah tangan atau tak berbalas, kaum cewek biasanya memilih bertahan. Kira-kira apa yang bikin seperti itu ya gengs?

Siapa yang tak ingin cintanya dibalas? Semua orang tentu ingin bahwa perasaanya mendapat sambutan yang indah dari sang kekasih. Hingga mereka bisa menjalin hubungan bersama untuk selamanya.

Tetapi kadang apa yang di dapat terasa sangat menyakitkan, saat kita mencintai orang lain namun dia tak membalasnya. Lebih parah lagi jika dia malah mencintai orang lain. Mungkin beberapa dari kalian sempat mengalami hal tersebut. Cinta tak terbalas memang kerap kali berakhir menyakitkan.

Obsesi untuk memilikinya

Nah, kabarnya seorang cewek lebih memilih bertahan padahal cinta mereka tak berbalas. Mereka memilih untuk tetap mempertahankan api cinta tersebut walaupun tak dapat digunakan untuk menyalakan apapun. 

Parahnya kadang pihak cowok justru memanfaatkan hal ini hingga. Mereka menerima sang cewek yang mencintai meraka namun akan memperlakukan hubungan dengan seenak hati terjadi KDBP (Kekerasan Dalam Berpacaran).

Lantas apa yang membuat kaum cewek keukeuh mempertahankan perasaan di sini. Mungkin karena alasan inilah perempuan memilih bertahan saja meski cintanya tak terbalas.

Cinta tak berbalas (suarahampa.blogspot.com)

Saat kita memulai untuk mencintai seseorang, hal tersebut menumbuhkan kemungkinan dan harapan yang terus kamu inginkan. Ingin hidup bersama, menghabiskan waktu bersama, dan harapan-harapan kamu lainnya.

Awalnya kamu mungkin hanya beranda-andai namun semakin lama kamu justru sangat menginginkannya sehingga kamu terus berjuang dan bertahan sampai dia meresponmu. Kamu bahkan berjanji untuk tak melepasnya sebelum kamu memilikinya.

Bertahan satu cinta (ceritasedihromantis.blogspot.com)

Kamu selalu menantikan kemungkinan

Karena cinta menumbuhkan harapan, kamu akan semakin percaya pada kekuatan cinta. Kamu percaya bahwa pasti selalu ada kemungkinan dia membalas cintamu. Kamu merasa bahwa kamu masih harus sabar menunggu agar dia mau membalas cintamu.

Kamu sudah tidak asing lagi dengan slogan; kamu adalah ketidakmungkinan yang akan selalu kusemogakan.

Bertahan satu cinta (night-butterfly.net)