Belum Move On, Ternyata Ini Alasan Menyesal Putus Dengan Mantan

Belum Move On, Ternyata Ini Alasan Menyesal Putus Dengan Mantan

Bagi sebagian orang, putus cinta merupakan hal yang menyakitkan, bahkan wajib dihindari. Namun apa daya jika takdir berkata lain. Rasa ingin balikan dan menelpon mantan pun selalu menghantui. Jangan-jangan ini yang kamu jadikan alasan menyesal putus dengan mantan .

Tidak semua orang bisa dengan mudah menerima takdir putus cinta. Bahkan ada sebagian orang yang berusaha menghubungi kembali mantan mereka dan berharap bisa memulai hubungan yang baru dengan cinta yang sama.

Sebenarnya rasa ingin balik pada mantan adalah ciri kamu menyesal putus dengan si dia. Lalu apa sih alasannya?

1. Kamu Masih Butuh Penjelasan

Terkadang hubungan cinta yang putus tanpa penjelasan dan mantan yang selalu menghindar ketika dimintai penjelasan akan membuahkan penyesalan sekaligus pertanyaan kenapa harus putus cinta.

2. Merasa Kesepian

Alasan Menyesal Putus Dengan Mantan (via Liputan6)

Sebagian orang merasa takut berstatus single karena tidak mau merasakan kesepian. Saat bersama pasangan, tentu ada tempat bercerita dan bercanda. Namun setelah putus, tidak ada lagi canda tawa seperti dulu lagi. Ini bisa menjadi alasan kamu menyesal putus dengan mantan.

3. Ingin Balikan Sama Mantan

Alasan Menyesal Putus Dengan Mantan (via LPM Dinamika)

Pernah kamu putus cinta dan tiba-tiba ingin merasakan kehangatan hubungan seperti dulu lagi? Itu tandanya kamu mau balikan sama mantan.  Rasa benci yang berubah menjadi rasa sesal biasanya membuat kamu ingin kembali bersama mantan.

Melupakan semua yang sudah terjadi dan kembali menyambung hubungan yang sempat kandas sebelumnya.

4. Takut dengan Cinta yang Baru

 

Alasan Menyesal Putus Dengan Mantan (via LINE TODAY)

Merasa takut memulai hubungan cinta dengan orang yang baru adalah satu alasan kamu menyesal putus dengan mantan. Padahal memulai hubungan dengan orang yang baru bisa membuat kamu move on. Tapi rasa sesal menghalangimu.

Nah, itu tadi alasan menyesal putus dengan mantan  yang selalu menghalangimu untuk move on. Jika memang masih sama-sama cinta, sepertinya tidak ada salahnya kembali. Dari pada memendam rasa dan lebih menyesal nanti.

Alasan Menyesal Putus Dengan Mantan (via Lifestyle Okezone)