Akhirnya BLINK! BLACKPINK Dijadwalkan Comeback Juni 2022 Mendatang

Akhirnya BLINK! BLACKPINK Dijadwalkan Comeback Juni 2022 Mendatang

BLINK, kabar gembira untuk kalian! Penantian kita mungkin akan berakhir sebentar lagi!

Pada tanggal 26 April, media berita Korea Sports Dong-A melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, BLACKPINK sedang bersiap untuk comeback dengan album baru mereka.

“Sedini mungkin pada bulan Juni.”

Meskipun tampaknya tanggal comeback mereka belum ditentukan, semua tanda menunjukkan perilisan akan terjadi dalam waktu dekat.

Ketika muncul sebagai bintang tamu di “The Game Caterers 2” bulan lalu, Jennie menggoda, “BLACKPINK sedang bersiap untuk membuat comeback segera. Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi karena saya di sini sendirian hari ini, saya akan mengatakan apa yang saya inginkan. Tolong beri kami banyak semangat. ”

BLACKPINK (ussfeed.com)

Ternyata, kabar soal comeback-nya BLACKPINK juga sudah diduga banyak penggemar. Terutama ketika warna rambut Jennie berubah pirang. Padahal sebelumnya, Jennie biasa tampil dengan warna rambut gelap.

# Comeback Setelah Satu Setengah Tahun Sibuk Proyek Solo

Rambut baru Jennie BLACKPINK (celebrity.okezone.com)

Jika BLACKPINK akhirnya merilis album baru mereka pada bulan Juni, itu akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari satu setengah tahun. Comeback terakhir grup ini adalah pada Oktober 2020, ketika mereka merilis album full-length pertama mereka "THE ALBUM" dan judul lagunya "Lovesick Girls."

BLACKPINK yang debut pada Agustus 2016 lalu dengan lagu "Whistle" dan "Boombayah" yang masuk ke dalam single album mereka Square One itu langsung populer di dunia musik Korea dan global. Lagu itu juga langsung menduduki peringkat atas tangga lagu Korea dan beberapa negara lain.

Debut BLACKPINK di dunia musik (isubogor.pikiran-rakyat.com)