Obat Pemutih Kulit Yang Mudah Dijumpai, Ampuh!

Obat pemutih kulit yag sering digunakan oleh banyak wanita indonesia dan mudah banget dijumpainya.

Sering kali banyak kaum Hawa yang bingung dengan recomendasi merek obat pemutih kulit apa yang cocok buat kulit kita.

Pastinya bakalan timbul beberapa pertanyaan, Kira-kira apa ya? sepertinya Aman gak ya? Harganya berapa sih? Sulit gak carinya? ya pertanyaan itu manusiawi banget kok, karena secara kita kan bebas memutuskan mau akai obat pemutih kulit yang seperti apa.

Tapi tenang, kali ini Paragram bakal merekomendasikan sedikit tentang beberapa obat pemutih kulit yang terkenal dan populer dikalangan perempuan, kira-kira apa aja, yuk pantengin beberapa contohnya.

Liyoskin

Salah satu obat pemutih yang pertama adalah Liyoskin. Obat ini merupakan suatu produk pemutih yang memiliki bentuk krim yang ampuh dalam memutihkan kulit wajah kita. 

Setiap paket produk Liyoskin terdiri dari beberapa krim malam, krim siang dengan UV protection, dan juga sabun kolagen. 

Liyoskin gak cuma mampu mencerahkan kulit tapi juga menghilangkan flek hitam, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, bahkan mengurangi garis halus di wajah. Kamu bisadapetin tuh satu paket obat Liyoskin ini dengan mengeluarkan uang seharga 300.000 rupiah.

Cover Liyoskin (agenliyoskin.com)

Vaselline Petroleum Jelly

Hai Sist, siapa di sini yang belum mengetahui produk vaseline? Ya pastinya pada tahu lah, soalnya produk ini udah terkenal banget dikalangan wanita Indonesia karena memiliki kualitas yang baik untuk memutihkan kulit kita. 

Body lotion pemutih vaselin, adalah obat pemutih kulit yang bisa kamu temukan di apotik ataupun supermarket. Karena produk ini resmi dan legal jadi mudah banget didapatkan, bebas dan aman untuk dipakai.

Teruntuk harganya emang lumayan sih sekitaran 65.000 rupiah untuk per lotionya. Tapi kalau kamu sudah merasakan manfaatnya pastinya kamu ga bakal bilang produk ini mahal deh,yakin.

Vaselline Petroleum Jelly (walmart.com)

Glutera

Nih Produk obat pemutih badan dan wajah yang terbukti bisa kamu dapatkan di apotek, ya apa lagi kalau bukan Glutera. 

Selain bisa memutihkan kulit, Glutera mempunyai manfaat lain seperti menjaga sistem kekebalan tubuh, detoksifikasi, menangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini, memperlancar regenerasi kulit, dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita sistah. 

Rupa dari Produk pemutih dari Glutera ini berbentuk minuman serbuk kemasan sachetan. Cara penyajiannya mudah kok, Kamu tinggal campurkan satu sachet Glutera dicampurkan dengan air sebanyak 200ml. Kamu cukup mengeluarkan duit sekitaran  100.000 rupiah aja untuk per box yang berisi 5 sachet.

Glutera (tokopedia.com)

Lotion Pemutih Temulawak Natural

Kalau kamu Masih aja kurang cocok dengan beberapa produk di atas? kamu bisa jadikan merk handbody obat pemutih kulit yang satu ini sebagai pilihan. 

Kamu gak usah takut akan zat kimia yang ada didalamnya, karena lotion ini terbuat dari bahan alami kok. Kandungan alami tersebut berupa ekstrak temulawak dan vitamin E yang tinggi. 

Selain terbukti dapat mencerahkan kulit, produk ini juga Di gadang-gadang memiliki kandungan SPF yang tinggi. Sehingga gak jarang pula digunakan sebagai lotion untuk menangkal sengatan sinar matahari. 

Untuk mendapatkan satu paket lengkap lotion temulawak ini kamu tinggal mengeluarkan kocek 135.000 rupiah dan kamu dapat banyak paketnya.

Lotion Pemutih Temulawak Natural (Herbalgue.com)

Lotion Jafra

Tahukah kamu bahan utama dari lotion obat pemutih kulit ini adalah minyak zaitun yang kaya akan nutrisi seperti vitamin A dan E. 

Kandungan vitamin tersebut bisa berkerja dan membuat kulit kamu jauh lebih cerah dari yang sebelum-sebelumnya. 

Tak hanya itu, kandungan anti oksidan yang tinggi dari minyak zaitun juga akan membantu memperbaiki sel kulit yang mengalami kerusakan.

Harga nya pun relatif terjangkau hanya 122.000 rupiah, kamu sudah bisa memanfaatkan khasiatnya yang bakal bikin kamu putih berseri.

Wah jadi penasarankan buat cobain beberapa produk tersebut gengs? Gimana nih mau kulit kamu putih ya cobain beberapa rekomendasi diatas yach. Namun ingat, perhatikan juga tipikal kulit kamu biar cocok.

Lotion Jafra (duniakecilindi.blogspot.com)