THR Kapan Cair? Biar Nggak Stres, Yuk Lihat Meme THR Lucu yang Bisa Menghibur

Meme THR yang muncul di media sosial lumayan bisa membuat menghibur warganet yang masih menantikan kapan THR akan cair.

Mau itu karyawan swasta, pegawai negeri, atau pekerja apapun tentu menunggu datangnya THR atau tunjangan hari raya menjelang Lebaran. Mungkin ada pekerja yang THR sudah cair, tapi bagi yang belum atau malah nggak dapat THR bisa lihat beberapa meme THR  lucu ini untuk menghibur sementara waktu.

1.    Perintah Bu Susi

Meskipun sudah nggak jadi menteri lagi, tapi wajah Susi Pudjiastuti sering muncul di meme-meme terkait momen tertentu, termasuk soal pembahasan THR. Nah Susi berpesan dan meminta agar para bos dan pemimpin perusahaan segera mencairkan THR. Kalau nggak mau, nanti bakal ditenggelamin sama bu Susi. Pilih mana nih?

2.    THR Numpang Lewat

Ketika kabar Presiden Jokowi akan memberikan THR untuk para pegawai negeri tentu disambut sukacita. Namun ada lho beberapa pegawai yang menganggap THR cuma numpang lewat saja, karena THR digunakan untuk bayar utang. Waduh terus buat biaya Lebaran gimana tuh?

Yuk Lihat Meme THR Lucu yang Bisa Menghibur (Okezone)

3.    THR Masih OTW

Ketika dapat informasi akan ada pencairan THR semua orang akan menunggu dengan bahagia. Tapi ada kalanya orang sampai tidak sabaran menunggu THR dan menganggap THR masih dalam perjalanan tapi nggak sampai-sampai. Itu berasa kayak ada orang bilang lagi OTW tapi nggak sampai di tujuan, jadi orang kelamaan nunggu sampai jadi kesal.

Yuk Lihat Meme THR Lucu yang Bisa Menghibur (Humor Berita)

4.    Sri Mulyani Featuring Pak Jokowi

Kali ini muncul sosok Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan Presiden Jokowi dalam meme THR. Pertama ketika Jokowi bertanya kepada Ani sapaan Sri Mulyani sebagai Menkeu apakah THR dan gaji ke-13 sudah dicairkan. Ani menjawab sudah cair dan didahulukan kepada pensiunan yang sudah cerewet karena terus-menerus bertanya kepadanya kapan THR cair.

Meme berikutnya Jokowi kembali bertanya kepada menterinya soal THR. Ani mengatakan ia sudah mencairkan THR kepada banyak pegawai khususnya orang Depok. Belum diketahui kenapa orang Depok didahulukan diberikan THR lebih dulu.

Yuk Lihat Meme THR Lucu yang Bisa Menghibur (PULSK)

5.    THR Ngadat

Saking semangatnya menunggu THR yang tak kunjung cair, membuat orang menunggu lama di dalam ATM. Namun karena proses pencairan bermasalah membuat saldo di ATM tetap saja masih kurang. Sabar ya tetap berpikiran positif, jangan melakukan tindakan kriminal.

Yuk Lihat Meme THR Lucu yang Bisa Menghibur (Beritasatu.com)

Itulah beberapa meme THR  yang mungkin bisa sedikit menghibur yang masih menantikan kapan THR akan cair. Pesannya kalau sudah dapat THR untuk menggunakan uang dengan bijak dan tidak boros. Ingat habis Lebaran masih banyak pengeluaran yang tak kalah banyaknya.

Yuk Lihat Meme THR Lucu yang Bisa Menghibur (Detikcom)