Tetap Stylish di Bulan Puasa dengan 7 Fashion Hijab Kasual 2022 Ini!

Tetap Stylish di Bulan Puasa dengan 7 Fashion Hijab Kasual 2022 Ini!

Selain sebagai kewajiban umat muslim untuk menutup aurat, berhijab kini jadi tren fashion yang bisa membuatmu tampil lebih stylish. Ada berbagai gaya berhijab yang bisa kamu eksplore dan jadi inspirasimu bergaya sehari-hari. Tinggal sesuaikan saja dengan acara dan tempat di mana kamu ingin mengenakannya.

Nah, untuk kamu yang ingin keluar dari zona nyaman, atau mau mencoba gaya baru dalam berhijab, coba tengok 7 fashion hijab kasual 2022 berikut ini deh!

1. Oversized

Untuk yang badannya tinggi semampai, cocok banget nih pakai gaya oversized. Kamu bahkan bisa pakai kemeja atau sweater atau jeans pacar atau suami untuk dapet tema oversized.

2. Streetstyle

(hijup.com)

Gaya hijab yang satu ini cocok kamu gunakan ketika mau nongkrong bareng temen, atau jalan-jalan santai ke mall. Kece ya?

3. Palet Pastel

(stylo.grid.id)

Untuk kamu yang mau tetap kelihatan adem dan sederhana. Bisa coba gaya palet pastel. Tetep stylish kok walau simpel!

4. Black

(pinterest.com)

Pakai hitam emang gak pernah salah ya. Begitupun gaya hijab dengan tema hitam. Kalau kamu mau kelihatan lebih elegan dan misterius cobain gaya hijab yang satu ini deh!

5. Elegan Santai

(facetofeet.com)

Untuk urusan gaya hijab elegan santai. Kamu mungkin bisa berguru pada Tantri Namirah. Style-nya banyak banget yang mengusung tema itu. Colorful lebih seru!

6. Midi Skirt

(review.bukalapak.com)

Kata siapa kalau pakai skirt gak bisa keren dan trendy? Coba dong gaya hijab midi skirt seperti ini. Gemes banget kan jadinya?

7. Monokrom

(haigadis.com)

Sekarang banyak banget dress panjang yang ngasi kesan anggun dan santai sekaligus. Jadi kamu bisa pakai bukan untuk acara formal tapi juga santai. Seperti di foto ini misalnya.

Nah, itu tadi 7 fashion hijab 2022 yang bisa jadi inspirasi kamu. Selamat mencoba!

(shopee.co.id)