Kim Kardashian Nangis Video Syur Bareng Mantan Muncul Lagi, Parahnya Beredar Di Game Yang Dimainin Anak

Kim Kardashian panik karena video syur dengan mantannya, Ray J muncul dalam game yang dimainkan anaknya.

Kim Kardashian  dibuat panik karena kemunculan iklan video syur dengan mantan pacarnya, William Ray Norwood Jr. atau yang juga dikenal Ray J. Yang lebih mengejutkan, iklan dengan wajahnya dari video syur masa lalu itu muncul dalam iklan gim yang dimainkan anaknya, Saint West.

Seperti diketahui, Kim Kardashin dan Ray J pacaran dari 2003 hingga 2006. Video syur mereka pertama kali bocor di tahun 2007 silam. Keduanya merekam hubungan intim tersebut tepat di hari ulang tahun Kim yang ke-22.

Ketika itu, Kim Kardashian menyadari aksi intimnya direkam. Namun, saat itu Kim disebut berada di bawah pengaruh ekstasi. “Kim (Kardashian) tahu bahwa Ray J membuat rekaman lain saat mereka bersama. Beberapa rekaman sangat intim,” ujar seorang sumber dilansir dari Daily Mail.

Video syur Kim itu sebelumnya pernah dirilis oleh Vivid Entertainment dalam bentuk DVD di tahun 2007. Video dengan durasi 41 menit tersebut memakai judul ‘Kim Kardashian, Superstar’. Video syur itu juga yang membuat nama Kim Kardashian terkenal.

Terkait hal ini, Kim Kardashian langsung memerintahkan pengacara untuk mengatasi permasalahan tersebut. Tidak hanya itu saja, Kim juga dikabarkan langsung menelpon mantan suaminya, Kanye West  sambil menangis usai video syur miliknya kembali beredar.

Rupanya saat mereka menikah, Kanye West sudah membeli rekaman tersebut dari Ray J untuk memastikan tidak akan ada lagi video yang tersebar. Kim melalui perwakilannya menegaskan kalau video tersebut adalah video lama. Dia pun mengaku sudah beralih menjalani hidup lebih positif.

“Kim tetap teguh pada keyakinannya bahwa tidak ada rekaman kedua yang baru. Setelah 20 tahun, dia benar-benar ingin beralih dari hal ini dan fokus pada hal-hal positif yang dapat dilakukan sebagai serorang ibu, pengusaha dan pendukung reformasi keadilan,” terang perwakilan Kim.

Foto: Kim Kardashian – Ray J (Hollywood Life)

Kemunculan video syur itu juga membuat Kim Kardashian sangat terganggu terlebih dengan statusnya sebagai seorang ibu. Kim tidak ingin anak-anaknya melihat bahkan sampai meniru perubatannya setelah melihat video tersebut.

“Saya tidak ingin ditiru (oleh anak-anak), saya punya empat anak. Saya tidak bisa melewati ini lagi. Ini sudah 20 tahun yang lalu. Aku tidak akan melewati ini lagi,” tandas Kim Kardashian.

Terkait video yang muncul dalam iklan game yang dimainkan Saint, Kim tidak akan main-main dan akan menuntut ganti rugi nominal. Kim Kardashian mengungkapkan kalau dirinya optimis akan mengubur video tersebut sampai tidak meninggalkan jejak apapun.

Foto: Kim Kardashian – Kanye West (Popbela)