Gila! Bundel Devil May Cry 5 di Jepang Seharga 120 Juta

Video gim sekuel Devil May Cry 5 memiliki paket pembelian bundel berisi salinan gim dan sebuah jaket dari masing-masing karakternya. Paket bundel ini seharga 120 juta rupiah gengs!

Ada-ada saja cara promosi produk yang dilakukan oleh pengembang gim. Kalau kalian penggemar seri Devil May Cry besutan Capcom, siapkan dana yang tak sedikit jika kalian ingin berdandan seperti Dante.

Capcom telah mengumumkan bundel Devil May Cry 5 "Ultra Limited Edition" yang baru melalui situs web E-Capcom. Dari paket ini kalian akan mendapatkan salinan (copy) gim beserta sebuah replika 1:1 jaket yang dikenakan Dante atau kedua temannya, Nero dan V.

Kalian akan juga mendapatkan sebuah artbox untuk membungkus kedua barang jaket dan salinan gim yang akan tersedia untuk Xbox One atau PS4.

Terdapat tiga opsi untuk pembelian bundel ini. Pertama adalah jaket untuk karakter V menjadi bundel termurah yakni seharga 600.000 yen, atau 76,5 jutaan. Selanjutnya adalah jaket yang dikenakan Nero seharga 750.000 yen atau 99 jutaan rupiah. 

Yang paling mahal tentu replika jaket yang dikenakan protagonis utama seri video gim ini. Jaket Dante mendarat di harga 900.000 yen atau 120 jutaan. Harga yang gila untuk 3 item yakni replika jaket, salinan gim, dan artbox.

Devil May Cry (areajugones.sport.es)

Pertanyaanya adalah apakah harga segini worthy untuk replika jaket tersebut. Capcom menyebutkan bahwa semua jaket ini memiliki detil yang diperhatikan secara luar biasa. Termasuk kesan-kesan baret seperti habis digunakan bertarung dengan para devil.

Jaket Nero juga bisa datang dengan lengan yang rusak jika kalian menginginkannya. Kalian yang tidak punya uang pada digit tersebut bisa sajam membeli bundar "Classic Work Shirt" berharga 1.575.000 rupiah.

Dante (sideshowtoy.com)

Ini bukan pertama kalinya Capcom jor-joran menawarkan paket bundel berharga fantastis. Pada tahun 2012, saat mereka merilis Resident Evil 6, developer mengeluarkan bundel serupa yang menampilkan jaket Leon Kennedy. 

Bundel ini memang belum diumumkan untuk pasar AS atau internasional,  tetapi pra-order sudah dapat dilakukan. Untuk melakukan pemesanan, kalian harus mengikuti tautan di situs web dan mengirim email kepada E-Capcom untuk mengonfirmasi.

Gimana gengs, siap buat bergaya dengan jaket Dante?

Bundel RE 6 (duniaku.net)