Kisah Inspiratif Cinta di Dunia Nyata, Bakal Bikin Kamu Mewek, Deh

Kisah inspiratif cinta bisa digunakan sebagai bahan pembelajaran kita dalam menjalani hubungan. Dan kisah cinta inspiratif yang mengharukan di bawah bisa membuat kalian bersyukur.

Pernahkah kalian bertanya, apa ukuran seseorang sehingga ia bisa mudah mengucapkan cinta yang tulus kepada wanita? Tentu pengalaman seperti itu pernah kalian temui saat didekati oleh pria PHP, kan? Namun, arti sebenarnya dari kalimat tersebut bisa kita dapatkan dari kisah inspiratif cinta di bawah.

Tentang cinta yang tulus, mungkin banyak yang menganggap bahwa hal itu hanya berhenti di mulut saja. Nggak jadi tindakan dan nggak bisa dilakukan setiap saat.

Selain itu, ukuran yang menjadikan cinta seseorang bisa disebut tulus atau nggak pun sulit dijelaskan. Permasalahan permasalahn, setiap orang punya cara dan jalan masing-masing untuk mengekspresikan dan memaknainya.

Kisah cinta yang tulus, masih adakah?

Membahas cinta yang tulus, biasanya dimaknai secara sederhana. Cuma tentang menerima dia apa adanya. Namun, saat hubungan berjalan, benarkah demikian?

Pasangan inspirasional (godupdates.com)

Jika kita gunakan pandangan tersebut untuk melihat hubungan dari pasangan yang ada di sekitar kita, mungkin akan sulit dipahami. Namun, sulit bukan berarti nggak ada gengs. Kisah inspiratif di bawah contohnya.

Kisah inspiratif cinta terkini, berawal dari foto lalu menjadi obrolan di dunia maya.

Seorang pria bernam Edmilson berasal dari Ceara, Brasil. Diketahui, sudah beberapa bulan ini dirinya memacari wanita bernama Karine de Souza ynng berasal dari tempat sama. 

Pasangan inspirasional (lovedignity.com)

Kisah cinta mereka kini menjadi bahan obrolan di dunia maya. Bukan karena pose-pose menyentuh yang bikin baper. Namun, kepada ketulusan cinta yang ditunjukkan pasangan ini lewat foto-foto karya seorang fotografer bernama Daniel Panisson. 

Daniel diketahui membagikan foto tentang pasangan ini di halaman pribadi media sosial Facebook miliknya. Dan dalam foto yang sudah disebarkan oleh 19 orang itu, dirinya menceritakan kisah dari dua sejoli yang dinilai cukup unik ini.

Isi kisah inspiratif cinta, penasaran?

Dalam unggahan tersebut, Daniel membagikan 28 foto. Foto-foto tersebut berisikan kemesraan dari pasangan Edmilson dan Karine. Nah, di bawah ini adalah caption unggahannya.

Fotografi Daniel Panisson (facebook/Daniel Panisson Fotografias)

"Apakah kamu pernah merasakan cinta? Lalu, apakah pernah terlintas di pikiranmu untuk menyerah di hadapan cinta yang agung? Selain itu, apakah kamu juga terlalu memikirkan penampilan dan lupa pada pentingnya perasan?

Saya ingin mengajak kamu semua untuk turut merasakan kisah cinta dari Karine dan Edmilson. Cerita yang sangat indah dan penuh inspirasi.

Di dalam dunia yang lebih mendahulukan penampilan daripada perasaan, pertemuan mereka bukanlah sebuah kebetulan. Itu adalah pertemuan antar dua jiwa. Pertemuan yang membuat keduanya saling menerima untuk kemudian muncullah cinta. 

Pasangan inspirasional (facebook/Daniel Panisson Fotografias)

Karine de Souza, 28 tahun, wanita yang menderita Fortaleza. Didirnya didiagnosis menderita penyakit langka genetik yang belum ditemukan obatnya. Penyakit ini mengakibatkan munculnya luka-luka saat kulitnya terpapar sinar ultraviolet. 

Namun, penyakit itu bukanlah penghalang bagi cinta yang dirasakan oleh Edmilson (23). Dirinya tetap teguh dan kuat untuk menjalani kisah inspiratif cinta yang sangat indah."

Pasangan inspirasional (facebook/Daniel Panisson Fotografias)