Deretan Foto-Foto Jefri Nichol dan Livy Renata, Beneran Deket Atau…

Baru-baru ini beredar foto mesra Jefri Nichol dan Livy Renata di media sosial. Sontak saja pose mereka menuai kehebohan. Seperti apa hubungan mereka?

Baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan dengan unggahan mesra Livy Renata bersama bintang muda Jefri Nichol . Mengingat saat ini Jefri diketahui memiliki kekasih, postingan Livy itu sontak menuai tudingan miring dari netizen.

Livy dinilai tidak menghargai status Jefri sebagai kekasih dari perempuan lain. Namun Livy kemudian memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan sang aktor hanya sebatas kenal, dan tidak ada hubungan asmara. Seperti apa sih potret kemesraan mereka? Simak foto-foto berikut!

Peluk Pinggang

Foto di atas diunggah di akun Instagram Livy Renata pada 27 Maret 2022 dan menunjukkan penampilan mereka yang sama-sama kasual. Namun satu hal yang menarik adalah pose Jefri yang terlihat memeluk pinggang Livy Renata.

Semakin Nempel

Jefri Nichol dan Livy Renata (via Instagram @livyrenata)

Livy Renata kembali mengunggah foto bersama Jefri Nichol pada 6 April 2022, saat keduanya menghadiri acara yang sama. Tak hanya peluk pinggang, foto mereka juga terlihat semakin dekat. Busana seksi Livy oun ikut jadi sorotan.

Menuai Komentar

Jefri Nichol dan Livy Renata (via Instagram @livyrenata)

Masih di acara yang sama, Jefri dan Livy mengambil beberapa foto di waktu yang sama. Tak ayal. Pose mesra mereka ini menuai berbagai komentar dari netizen. Sebagian dari mereka gagal fokus pada tangan Jefri yang memeluk pinggang Livy.

Versi Close-up

Jefri Nichol dan Livy Renata (via Instagram @livyrenata)

Seolah belum puas dengan foto-foto yang diunggah sebelumnya, Livy masih menambah koleksi unggahan dengan Jefri dengan foto close-up. Keduanya berpose sangat dekat dan sama-sama menampilkan senyuman bahagia.

Fun Night!

Jefri Nichol dan Livy Renata (via Instagram @livyrenata)

Faktanya, keduanya tidak sendirian menghadiri acara tersebut. Tampak rekan-rekan yang lain juga ikut berpose di depan kamera. Livy menyebutkan bahwa dirinya menikmati malam yang menyenangkan saat itu.

Itulah deretan foto-foto Jefri Nichol  dan Livy Renata yang bikin heboh. Walaupun Livy telah mengungkapkan bahwa dirinya taka da hubungan apapun dengan sang aktor, namun penampilannya itu jelas-jelas menuai kontroversi. Ditambah lagi, dia mengaku memang suka pada Jefri. Hmm…

Jefri Nichol dan Livy Renata (via Instagram @livyrenata)