Fans Larang V BTS Bikin Tato, Begini Tanggapan Taehyung yang Menohok!

Fans Larang V BTS Bikin Tato, Begini Tanggapan Taehyung yang Menohok!

V BTS alias Kim Taehyung telah mengejutkan penggemar dengan pengakuan terbarunya. Penyanyi "The Christmas Tree" yang kembali ke Weverse pada hari Rabu 6 April 2022 ini mengobrol dengan sejumlah penggemar, mengungkapkan bahwa dia dan member BTS lainnya RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin dan Jungkook berencana untuk membuat tato.

Dia juga mengungkapkan bahwa para anggota sedang mempertimbangkan untuk membuat tato di tempat yang mungkin tidak mudah terlihat dengan mata telanjang, seperti pantat.

# Percakapan Tato yang Dimulai Salah Seorang Penggemar

Seperti yang ditulis oleh akun terjemahan penggemar BTS @btsinthemoment di Twitter, percakapan tentang tato dimulai oleh seorang penggemar yang bertanya pada Taehyung apakah dia ingin membuat tato.

"Apakah tyungie punya pikiran untuk membuat tato??" tanya penggemar.

V pun mengaku dia punya rencana. "Sejujurnya aku ingin menggambar terompet di lengan kananku.. tapi kurasa itu akan sakit jadi' akan lebih baik untuk tidak kan?" dia membalas.

V BTS (grid.id)

“Buat stiker tato. apa yang akan kamu lakukan jika kamu mendapatkan tato tetapi kemudian muak," penggemar bertanya.

"Aku tidak melakukannya jika ayahku terluka (karenanya)," jelas seorang pengguna mencoba meyakinkan Taehyung untuk tidak membuat tato.

"Jangan membuat tato," komentar itu berbunyi tetapi TaeTae tampaknya menutupnya.

# Tanggapan Taehyun Soal Larangan Membuat Tato dari Fans

Menanggapi larangan yang bermunculan dari fans soal jangan membuat tato, V BTS pun menjawab,

"Itu adalah sesuatu yang akan saya tangani sendiri, tetapi pertama-tama para anggota (dan saya) berbicara tentang tato persahabatan setiap hari," kata V.

“Kami akan mendapatkan tato persahabatan suatu hari nanti, tolong nantikan itu,” tambahnya.

Seorang penggemar kemudian Mengungkapkan bahwa ide tato itu seperti yang dimiliki Avengers. Saat itulah Tae mengungkapkan bahwa rencananya adalah untuk mendapatkan tato di 'pantat kanan' mereka.

"Di suatu tempat di mana kamu tidak bisa melihatnya, di pipi pantat kanan," katanya. V juga menambahkan bahwa itu adalah ide Suga.

Meskipun tidak jelas apakah V bercanda tentang tato itu atau apakah dia serius tentangnya, pengakuan itu telah menyebabkan banyak reaksi penggemar.

Member BTS (hypebae.com)

Fans juga menyemangati Taehyung karena dengan bijaksana menangani penggemar yang tidak ingin dia mendapatkan tato tersebut.

Dih, apaan sih fans. Gak boleh suka ngtur-ngatur hidup orang ah! Kebiasaan jelek itu!

Tato Jungkook BTS (quora.com)