Ternyata, Seperti Ini Latar Belakang Kehidupan Mayangsari Sampai Sulit Diterima Keluarga Cendana

Ternyata, Seperti Ini Latar Belakang Kehidupan Mayangsari Sampai Sulit Diterima Keluarga Cendana

Menjalani pernikahan selama 22 tahun, Mayangsari tiba-tiba blak-blakan menceritakan perjalanannya hidup bersama keluarga Cendana.

Melalui channel YouTub Maia Aleldul TV, istri Bambang Trihatmodjo ini akhirnya membeberkan posisinya di keluarga Cendana.

Setelah isu perselingkuhannya yang membuat keluarga Bambang dan sang istri sebelumnya, Halimah Agustina Kamil, retak, nama Mayang kemudian dituding sebagai pelakor.

Ia dianggap sebagai senior pelakor dibandingkan deretan selebritis yang juga tersandung kasus perselingkuhan. Namun, tak banyak orang tahu bagaimana yang terjadi dalam rumah tangga Mayangsari dan Bambang.

Dirinya mengaku tak menggubris omongan publik soal dirinya, meskipun dianggap pelakor.

Sebab, selama ia hidup, Mayangsari sama sekali tak pernah berniat menikah dengan pria yang telah beristri. Tetapi ia sadar bahwa perbuatannya itu tak layak dicontoh.

"...kayak penting banget gitu lho (bikin klarifikasi)," berikut kutipan ucapannya kepada Maia Estianty ketika ditanya tentang respon Mayangsari yang dilabeli sebagai senior pelakor.

Selama ini, Mayangsari hanya fokus membangun hubungan dengan suami dan anaknya, Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo. Sebab, dampak dari isu perselingkuhannya itu, jelas berpengaruh kepada anaknya yang kerap disudutkan masyarakat.

Mayangsari akhirnya membongkar masa lalunya yang berhubungan dengan pernikahannya bersama Bambang Trihatmodjo (instagram.com)

Maka itu, Mayang bercerita jika ia telah jujur dengan anaknya sejak kecil.

Mayangsari juga mengaku bahwa ia sadar jika posisinya tidak diharapkan dalam keluarga Cendana. Dan ini juga berkaitan dengan masa lalunya.

Menurut grid.id, Halimah sempat mengajak untuk mengajukan proses damai. Tapi hal itu ditolak oleh Bambang dan tetap memilih Mayangsari hingga mereka pun resmi bercerai.

Di tahun 2011, pernikahan Mayangsari dan Bambang akhirnya disahkan oleh negara setelah sebelumnya menjalani pernikahan siri.

Pada masa awal pernikahannya, Mayang sama sekali tak disambut oleh keluarga Cendana. Hingga kemudian, Mayangsari juga menjadi korban perceraian kedua orang tuanya.

Sebab, ayah Mayangsari juga melakukan poligami sehingga sulit untuk masuk ke keluarga istri ayahnya.

"Aku ini produk dari orangtua yang broken home. Aku tahu betul gimana rasanya masuk ke keluarga istrinya ayahku.

Jadi aku sampai sekarang nggak pernah minta suamiku mengajakku di acara keluarga besar," ungkap Mayangsari.

Baru-baru ini saja akhirnya Mayangsari bisa mendapat ruang untuk hadir di acara siraman dari cicit Soeharto.

Bahkan dikutip dari Grid Hot, Mayangsari mendapatkan kesempatan untuk menggunakan seragam kebaya keluarga yang juga dikenakan oleh Halimah.

Mayangsari akhirnya membongkar masa lalunya yang berhubungan dengan pernikahannya bersama Bambang Trihatmodjo (instagram.com)