Subhanallah~ 7 Anak Artis Ini Sudah Hafal Alquran dari Kecil

Subhanallah~ 7 Anak Artis Ini Sudah Hafal Alquran dari Kecil

Menghafal Alquran adalah salah satu cara umat Muslim memuliakan agama dan Allah. Itulah kenapa, banyak para Muslim taat yang kemudian berusaha untuk menamatkan plus menghafal Alquran. Semua dilakukan semata-mata untuk bekal di akhirat nanti.

Beberapa selebritis bahkan sudah menanamkan pentingnya menghafal Alquran pada anak-anak mereka sejak dini.

Berikut ini 7 anak artis yang sudah hafal Alquran dari usia mereka yang masih begitu muda.

1. King Faaz

Putra dari Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sudah pandai melafalkan ayat-ayat kursi sejak kecil. King Faaz bahkan didaftarkan pada kursus Hafidz Alquran.

2. Aquene Aziz Djorghi dan Rafi Pangestu

(kapanlagi.com)

Putra putri pasangan selebriti Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari ternyata adalah hafidz Quran. Aquene diketahui sudah menghafal 6,5 juz ketika lulus Sekolah Dasar. Sementara kakaknya, Rafi Pangestu, sudah hafal 27 juz serta lulus kuliah di usianya yang ke 20 tahun.

3. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

(brilio.net)

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino adalah anak pertama dari Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Ia sudah dapat menghafal surat-surat di juz 30 Alquran.

4. Muhammad Zarno Jaskilka

(today.line.me)

Zarno, Putra mendiang Jane Shalimar berhasil 1 juz Alquran setelah lulus sekolah dasar. Ia bahkan sempat mendapat piagam penghargaan karena berhasil menghafal 10 hadist.

5. Teuku Adam Al Fatih

(kuyou.id)

Putra pertama dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, juga sudah diarahkan orangtuanya untuk menjadi penghafal Alquran. Pada usia 7 tahun, Teuku bahkan sudah bisa menghafal surat-surat di juz 30.

6. Siti Aisyah

(style.tribunnews.com)

Siti Aisyah adalah anak dari Soraya Abdullah. Siti dari kecil memang sudah diarahkan orangtua untuk menjadi Hafidz Quran dengan cara menyekolahkan anaknya di sekolah Islam. Juga membantu sang putri menghafal surat-surat Alquran.

7. Sultan Mahmoed Quasyairi

(kapanlagi.com)

Sultan Mahmoed Qusyairi merupakan anak pertama dari Ustaz Solmed dan April Jasmine. Di usia 5 tahun, Sultan sudah belajar ilmu agama di pondok pesantren dan mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya untuk menjadi Hafidz Quran.

Waaah, keren-keren ya mereka. Semoga kita yang sudah dewasa  dan beragama Islam gak kalah keren sama mereka untuk soal menghafal Alquran ya!

(suara.com)