Siapa Sangka Sikap Asli Istri Hotman Paris Ternyata Seperti Ini, Padahal Selama Ini Dikenal Sabar Lihat Suami Mesra-Mesraan

Siapa Sangka Sikap Asli Istri Hotman Paris Ternyata Seperti Ini, Padahal Selama Ini Dikenal Sabar Lihat Suami Mesra-Mesraan

Siapa yang gak kenal pengacara bling bling Hotman Paris? Sosoknya yang nyentrik, ceplas ceplos, dan pecinta wanita ini memang dikenal unik. Pasalnya, pribadinya memang apa adanya. Ia juga tak menutup-nutupi hobinya bermesraan dengan banyak wanita, padahal ia punya istri.

Yang paling gila sih ketika Hotman terang-terangan menjalin hubungan dengan seorang artis dengan sepengetahuan sang istrinya.

Melihat hal itu, banyak warganet kemudian menilai bahwa istri Hotman Paris sangat sabar. Namun, benarkah demikian? Penasaran dengan sifat asli istri Hotman Paris? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

# Sifat Asli Istri Hotman Paris Menurut Anak Bungsunya

Fritz Hutapea yang adalah anak bungsu Hotman Paris kemudian membeberkan bagaimana sikap ibunya yang asli lewat sebuah acara dengan Melaney Ricardo. Termasuk bagaimana perasaan ibunya yang sebenarnya.

Hotman Paris dan istrinya, Agustianne Marbun (tribunnews.com)

"Mamah tuh seperti apa kalau di rumah? Karena kan banyak yang bilang 'istri Hotman Paris hatinya terbuat dari apa sih? Kok bisa'," tanya Melaney Ricardo.

"Karena kan abang blak-blakan tuh, mau joget mau dansa, sampai waktu di Bali kan aku lihat ulang tahun abang sudah nyemplung masuk di air joget-joget sama cewek-cewek, ternyata di pinggir istrinya yang videoin," tutur Melaney.

Keluarga Hotman Paris (popbela.com)

Hotman Paris yang ada di hadapan Melaney waktu itu kemudian menjawab pertanyaan Melaney dengan menyebutkan bahwa Agustianne, istrinya sangatlah baik.

"Yang bikin sarapan gue tiap pagi siapa roti bakar?," tanya Hotman ke Fritz.

"Istri," jawab Fritz.

Mulai dari membuat sarapan hingga Agustianne menyiapkan pakaian yang akan dikenakan Hotman Paris untuk bekerja mencari penghasilan.

"Yang milih jas gue sama dasi tiap pagi siapa?," kata Hotman lagi.

"Istri," jawab Fritz.

Namun, Melaney Ricardo masih penasaran. Dia merasa heran kenapa ibu tiga anak itu begitu sabar.

"Tapi kok bisa mamah bisa sekuat itu kenapa sih Fritz?," tanya Melaney lagi.

Kemudian Fritz menjelaskan bahwa kemesraan antara Hotman dan banyak wanita sudah dilakukan sejak dulu hingga ibunya terbiasa dengan keadaan seperti ini.

"Sudah kebiasa," jawab Fritz.

Fritz juga mengungkapkan bahwa hubungan ayahnya dan salah satu artis kala itu bahkan sudah terjadi ketika dia masih SD.

"Saya enggak bisa jawab sih soalnya sudah lama sekali. Bukan dari SMP lagi, dari (Fritz) SD (Hotman pacaran sama bintang film) belum ada Instagram," ungkap Fritz.

"Saya sih kagetnya di mata publik tuh sudah kebiasa. Pasti ada kecewanya kan dari dulu, kalau di mata publik sudah kebiasa ayahnya kayak gitu ya jadi susah dipikirin lagi."

Fritz kemudian meminta ayahnya untuk tak lagi mesra-mesraan dengan wanita lain. Terutama kini, Hotman Paris tak lagi muda.

"Ya kurangin lah apalagi sudah berumur sekarang, apalagi sudah masuk usaha-usaha baru, banyak musuh baru," tuturnya.

Sementara itu, Hotman Paris beralasan bahwa perilakunya yang sering bermesraan dengan wanita adalah strategi marketing.

"Dalam rangka marketing karena saya salah satu pemegang saham dari kelab yang sudah 35 outlet. Saya sebagai pengusaha saya harus promosi dong," pungkas Hotman Paris.

 

Fritz Hutapea dan Hotman Paris (tribunnews.com)